Ikuti Krisis Dunia Nyata, Pemain Fallout 76 Mulai Timbun dan Naikan Harga Tisu Toilet


Wabah Coronavirus membuat warga dunia lakukan panic shopping dalam beberapa hari terakhir. Tiap negara miliki kebutuhan pokok yang berbeda-beda untuk diburu, tetapi intinya selalu sama, stok menipis dan harga mulai naik. Untuk warga Amerika Serikat, salah satu benda yang langka dan diincar ialah tisu toilet.

Fenomena langkanya tisu toilet dijadikan sebagai lelucon untuk komunitas pemain Fallout 76. Banyak pemain mulai membeli item tisu toilet dalam jumlah besar meskipun tak ada fungsi pada game. Beberapa diantaranya memajang tisu di dalam kabinet kaca, membuatnya seakan-akan benda luxury yang pantas dipamerkan.

Beberapa pemain lain juga menjualnya dengan harga yang tinggi hingga 25.000 caps. Banyak juga yang menjual di harga lebih rendah yaitu 500 caps yang masih terlalu mahal untuk tisu toilet yang tak punya fungsi nyata di dalam game. Yang paling menarik ialah masih banyak yang memutuskan untuk membeli. Mayoritas melakukannya sebagai lelucon semata tetapi dengan caps sebanyak itu kamu bisa membeli senjata atau armor kuat di game.

Jangan lewatkan •
Semakin Manjakan Para Pemainnya, Sebuah Fasilitas Baru Untuk Team Liquid Region Amerika Utara

Fallout 76 akan dapatkan update besar bersamaan dengan perilisan versi Steam pada bulan April mendatang. Game mungkin dapatkan publikasi yang buruk oleh fans dan media, tetapi ternyata masih banyak pemain aktif yang memainkan.


Baca pula informasi lain terkait Fallout 76 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.