Ikuti Mixer, YouTube Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Streamer Gaming CouRageJD

in
CouRageJD resmi bekerjasama dengan YouTube.

Dengan semakin populernya platform streaming video game yang dipelopori oleh Twitch. Beberapa perusahaan besar yang memiliki servis serupa mulai melirik kesuksesan website milik Amazon tersebut. Salah satu yang berani mengambil langkah pertama adalah MIXER milik Microsoft. Mereka sukses gaet tiga livestreamer besar mulai dari Ninja, Shroud, dan King Gothalion. Hal ini rupanya diikuti oleh salah satu kandidat yang paling memungkinkan untuk menyaingi Twitch yakni YouTube.


Content creator dari organisasi eSports 100 Thieves, sekaligus livestreamer game yang juga aktif di Twitch yakni CouRageJD mengumumkan kerjasama eksklusifnya bersama YouTube. Melalui videonya, pria bernama asli Jack Dunlop tersebut mengaku akan pindah untuk melakukan livestream gamenya di YouTube Gaming. Video yang ia buat bersama 100 Thieves tersebut dinarasikan dengan sangat baik dan menarik. Membuat pengumumannya terasa tak kaku dan menghibur.

Menurut laporan Rod Breslau, saat ini terdapat banyak streamer yang tengah menandatangani kontrak dengan beberapa platform. Mulai dari YouTube Gaming, MIXER, dan Twitch. Berjanji untuk bertahan di beberapa platform tersebut atau simplenya takkan meninggalkan Twitch sampai akhir kontraknya.

Tentunya hal ini akan memotivasimu yang saat ini tengah merintis sebagai livestreamer video game. Kamu bisa mengasah skillmu dalam bermain game dan menghibur orang banyak. Tidak ada yang tahu kamu bisa seberuntung mereka.

Baca terus semua hal baru tentang video game hanya di gamebrott.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]