Ikuti Super Mario Bros, Kini Hadir Game Flappy Bird Battle Royale

flappy bird 2

Kepopuleran game bergenre battle royale tidak sepenuhnya pudar. Masih saja ada developer game yang membuat game baru pertipe battle royale tersebut. Jika sebelumnya ada youtuber dan juga pengembang video game bernama InfernoPlus membuat Super Mario Bros battle royale, kini giliran game legendaris Flappy Bird yang mempunyai mode battle royale.

Flappy Bird sendiri merupakan game mobile yang dikembangkan oleh Dong Nguyen pada tahun 2013. Game tap-tap yang simple tersebut sangat mencuri kepopuleran game android karena tingkat kesulitannya yang tinggi. Karena game tersebut manjadi trend akhirnya Dong Nguyen memilih untuk menariknya satu tahun kemudian. Setelah itu banyak pengembang game yang meniru game seperti Flappy Bird, hingga Apple dan Google Store menghapus semua game yang mirip dengan Flappy Bird.

Ditahun 2019 ini Flappy Bird muncul kembali dengan genre battle royale. Game yang dapat dimainkan melalui PC maupun andoid tersebut menggabungkan mode multiplayer yaitu 99 pemain bermain Flappy Bird bersama. Tujuan akhir dari game Flappy Bird Battle Royale sendiri adalah menjadi pemain terakhir yang berhasil bertahan hidup. Namun karena game tersebut masih dalam tahap pengembangan makan pemain akan mendapatkan musuh berupa komputer.

Fitur yang diberikan dalam game Flappy Bird Battle Royale adalah pemain dan mengedit Flappy Bird dengan kostum-kostum yang unik. Walaupun terlihat simple dan terkesan mudah namun game ini ternyata sangat menyusahkan dan membutuhkan kesabaran yang extra. Pemain yang penasaran ingin merasakan Flappy Bird Battle Royale dapat memainkan dan mendownload game tersebut melalui itch.io atau disini.

Exit mobile version