Illumination Bantah Rumor Adaptasi Film The Legend of Zelda

Adaptasi Film The Legend of Zelda

Adaptasi Film The Legend of Zelda – Semakin sukses, belakangan ini kepopuleran film adaptasi game menjadi semakin meningkat. Meski sebelumnya sering kali menuai kritikan karena tidak sesuai ekspektasi, namun akhir-akhir ini kualitas adaptasi kian meningkat dan tak jarang yang mendapat pujian dari para fans.

Semenjak itu, banyak bermunculan rumor mengenai game selanjutnya yang akan diangkat ke layar lebar. Salah satunya seperti film The Legend of Zelda yang beberapa waktu lalu sempat dirumorkan akan mendapatkan adaptasinya. Namun hal tersebut langsung dibantah.

Illumination Konfirmasi Terkait Rumor Adaptasi Film The Legend of Zelda

Illumination Ungkap Film Adaptasi The Legend of Zelda Tidak Ada

Beberapa waktu lalu, timbul kabar rumor yang menyatakan bahwa Universal/Illumination Studios tengah menggarap adaptasi fim dari game The Legend of Zelda. Kehadiran projek tersebut kabarnya merupakan hasil kesuksesan dari film Super Mario Bros. Movie yang mendapat respon positif.

Sayangnya, kehadiran rumor tersebut bukanlah kabar yang benar. Dilansir dari The Wrap, Chris Meledandri selaku CEO dari Illumination ujar bahwa dirinya tidak mengetahui asal rumor beredar dan memastikan bahwa kehadiran adaptasi The Legend of Zelda tidak ada.

Link

Sang CEO berpendapat bahwa rumor hanyalah spekulasi para fans setelah suksesnya kerja sama antara Nintendo dan Illumination. Dirinya kembali menegaskan bahwa penggarapan adaptasi hanyalah sekedar kabar burung.

Meski begitu, suksesnya film Super Mario Bros. Movie tidak menutup kemungkinan kembalinya kerja sama antara pihak Nintendo dan Illumination. Sehingga bukan hal yang mustahil apabila rencana projek kolaborasi antar kedua perusahaan akan berlanjut di masa mendatang.

Film dan Serial TV Adaptasi Game yang akan Rilis

Film dan Serial TV Adaptasi Game yang Akan Rilis

Para sineas akhir-akhir ini sepertinya sudah mulai memahami esensi utama dalam mengangkat sebuah game menjadi film. Tak heran apabila projek adaptasi terus meningkat dalam hal kualitas. Membuat reputasi buruk akan film adaptasi game semakin memudar.

Contohnya seperti serial TV The Last of Us yang menuai kesuksesan besar. Kini terdapat beberapa adaptasi game lainnya yang patut ditunggu seperti film Borderlands, sekuel Mortal Kombat 2, bahkan beberapa adaptasi serial TV seperti God of War, Horizon 2074 dan Fallout.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Legend of Zelda serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version