Illumination Lepas Trailer Baru The Super Mario Bros. Movie

Super Mario Bros Smash Trailer

Setelah sebelumnya dipamerkan lebih banyak karakter ikonik dari semesta Super Mario Bros. garapan Nintendo yang akan hadir ke film animasinya, baru-baru ini Illumination selaku studio produksi lepaskan sebuah trailer pendek berjudul Smash.

Lewat trailer berdurasi 30 detik tersebut, diperlihatkan Mario yang masuk ke dalam sebuah arena dan harus bertarung dengan Donkey Kong. Cuplikan adegan tersebut agaknya merupakan referensi game gelut Super Smash Bros. yang juga besutan Nintendo.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa respon dari fans akan film animasi The Super Mario Bros. sendiri bisa dibilang cukup mixed, terutama karena sang protagonis yang diperankan oleh aktor Chris Pratt kurang mampu pancarkan ciri khas dari Mario sendiri.

Selain Chris Pratt, film animasi ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Days sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan lain-lain.

Film The Super Mario Bros. rencananya akan tayang pada 7 April mendatang.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Mario Bros. atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version