Ilmuwan Muda dengan Pencak Silat Ini Siap Bergabung dalam Dead or Alive 6

nicodoa6
Karakter baru Dead or Alive 6 diumumkan.

Meski masih misteri, Koei Tecmo memang sempat menggoda akan kehadiran beberapa karakter baru game fighting berbalut “fanservice” mereka Dead or Alive 6. Beruntung, kini misteri tersebut akhirnya terungkap.

Dalam event Dead or Alive Festival 2018 yang diselenggarakan kemarin, Koei Tecmo umumkan karakter baru bernama NiCO (voice: Uesaka Sumire) untuk bergabung dalam roster Dead or Alive 6. Ilmuwan muda berusia 18 tahun ini kuasai ilmu bela diri dari Indonesia, Pencak Silat. Ia mampu gabungkan kekuatan listrik yang keluar dari cincin EMFnya sehingga miliki kecepatan serang yang sangat tinggi.



Cewek dengan julukan “The Lightning Technomancer” ini merupakan ilmuwan asal Finlandia yang dipasrahi oleh Donovan untuk mengerjakan proyek rahasianya bernama M.I.S.T.. Kamu bisa menonton trailer berbahasa Inggris dan Jepangnya di atas.

Voice actornya, Uesaka Sumire berikan tanggapannya saat NiCO diumumkan. Menurutnya,  NiCO merupakan karakter pintar dan jahat yang keren. Ia juga sebutkan bahwa karakternya miliki cukup banyak ungkapan anak kecil. Meskipun banyak victory pose yang berlebihan namun Koei Tecmo bisa mengerjakannya dengan cukup baik. Di akhir pernyataannya, Uesaka yang meminta para fans untuk membeli gamenya juga bawa mousepad “lembut” dengan karakter yang ia suarakan.


https://www.youtube.com/watch?v=FnspN-1UrDI


Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan beritanya bisa membaca lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version