Gamer Buat Ilustrasi Lucu Bagaimana Menjelaskan Pola Serangan Boss Elden Ring vs Boss di Game Lain

Boss Elden Ring

Boss Elden Ring selalu membuat para pemain kesulitan menghadapi mereka. Kenapa tidak, mereka memiliki kepandaian AI-nya sendiri mampu mengakali pemain yang sering kali membuat mereka panik dan salah mengambil keputusan. Tidak sedikit dari pemain tersebut selalu rage quit dan kesal menghadapi boss di game tersebut. Karena itulah, seorang gamer membuat ilustrasi lucu bagaimana menjelaskan pola serangan boss Elden Ring yang selalu menipu pemain dan juga berbeda dari trope boss game pada umumnya.

Ilustrasi Lucu Boss Elden Ring vs Boss Game pada Umumnya

Informasi ini berasal dari sebuah postingan pengguna akun bernama u/WeeziMonkey di forum Reddit. Pengguna akun tersebut membagikan sebuah ilustrasi dengan model karakter Stickman mengenai bagaimana menjelaskan pola serangan boss Elden Ring dibandingkan dengan boss game lain pada umumnya.

Jika boss game lain biasanya memiliki pola dimana ketika mereka mengangkat senjatanya atau memiliki pose kuda-kuda, mereka langsung menyerang pemain tanpa basa-basi. Sementara itu boss game Elden Ring berbeda dengan tipikal boss game lain.

Biasanya boss di game ini ataupun game Souls-like buatan FromSoftware lainnya selalu memiliki pola serangan unik. Setiap kali mereka mengangkat senjatanya atau melakukan pose kuda-kuda, mereka selalu menahan serangan mereka selama selama beberapa detik saja. Kemudian mereka sering kali maju kedepan dulu untuk mendekati jarak dia dengan pemain sambil posisi siap menyerang. Lalu mereka akan mengayunkan senjatanya ke pemain.

Tidak berhenti disitu saja, boss tersebut akan melanjutkan pola serangan selanjutnya dengan berhenti sejenak selama beberapa detik sambil mengangkat senjata atau melakukan pose kuda-kudanya. Lalu dilanjutkan lagi sebuah serangan ke pemain yang biasanya memiliki jarak area yang cukup luas. Seperti itulah gambaran bagaimana pola serangan boss Elden Ring yang selalu bikin kewalahan pemain.

Kalian bisa lihat ilustrasi lucunya di bawah ini.

Gamer Buat Ilustrasi Lucu Bagaimana Menjelaskan Pola Serangan Boss Elden Ring vs Boss di Game Lain 4

Reaksi Gamer

Gamer Buat Ilustrasi Lucu Bagaimana Menjelaskan Pola Serangan Boss Elden Ring vs Boss di Game Lain 5

Mengetahui ilustrasi lucu ini, banyak gamer yang langsung setuju bagaimana menjelaskan boss game terbaru FromSoftware ataupun game Souls-like lainnya. Banyak dari mereka yang langsung trauma hanya melihat bagaimana pola serangan boss yang mereka hadapi, baik itu yang sudah selesai ataupun yang belum selesai menghadapi mereka.

Kalian bisa lihat reaksi mereka di postingan yang sama di bawah ini.

“Sebagai pengguna senjata Greatsword, aku selalu tidak dapat giliran menyerang karena ini….”

“playerHealing == true: teleportToPlayer()”

“Itu karena mereka ingin menghukum kalian. Ini bukanlah game. Ini adalah alat penyiksa emosi. Jadi developer bisa tahu ketika rasa panik kalian bisa menjadi sebuah kematian.”

Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter dengan Muka Meme “No Maidens?”

Gamer Buat Ilustrasi Lucu Bagaimana Menjelaskan Pola Serangan Boss Elden Ring vs Boss di Game Lain 6

Berbicara mengenai Elden Ring, baru-baru ini gamer menemukan seorang pemain membuat karakter game-nya memiliki muka berdasarkan meme “No Maidens?”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer membuat ilustrasi lucu bagaimana menjelaskan pola serangan boss Elden Ring dengan boss game lain. Setelah melihat ilustrasi tersebut, saya sangat setuju bagaimana boss game ini maupun game seri game Dark Souls buatan FromSoftware memiliki pola serangan yang sering kali menipu pemain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version