Imlek Telah Tiba, Begitu Pula Steam Lunar New Year Sale!

Steam Lunar New Year Sale 2021 Edit By Ayyadana Akbar
Saatnya membeli yang belum sempat terbeli.

Hari ini tepat tahun baru Imlek akhirnya dimulai. Beberapa orang keturunan Tionghoa di seluruh dunia akhirnya merayakan perayaan besarnya tersebut. Meskipun harus dari rumah atau via online mengingat kondisi pandemi yang tak kunjung rampung.

Senada dengan perayaan tahun kerbau logam tersebut, gamer PC di seluruh dunia juga merayakannya melalui Steam Sale yang akan menggocek angpau digital yang mungkin telah didapatkan.

Tepat sekali, mulai hari ini, Steam Lunar New Year Sale akan endus dompetmu untuk membeli puluhan hingga ratusan game yang kembali didiskon oleh toko milik Gaben tersebut. Tak hanya video game, beberapa bundle Points Shop untuk kustomisasi avatar dan emoticon juga mereka diskon dengan harga yang lebih murah.

Valve juga tambahkan beberapa stiker, background, dan emoticon bertemakan kerbau sesuai perayaan hari raya Imlek tahun ini. Mereka bahkan berikan beberapa stiker secara acak setiap harinya selama masa diskon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Steam Lunar New Year Sale akan dilaksanakan hingga tanggal 15 Februari 2021 nanti. Kamu bisa langsung mengunjungi link berikut untuk melihat apa saja yang mereka tawarkan untuk didiskon.


Baca lebih lanjut tentang Steam atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version