Immortal Unchained Akan Rilis Di Seluruh Dunia 7 September Nanti

in

Dark Souls tapi pakek senjata

Sold Out dan Toadman Interactive telah mengkonfirmasi hari ini bahwa game mereka yang bergenre hardcore action-RPG shooter berjudul Immortal Unchained akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September nanti. Immortal Unchained secara sederhana bisa dijelaskan sebagai game Dark Souls dengan senjata dan akan telah menyelesaikan fase alfanya bulan Maret 2018 kemarin.

 

 

Dilansir dari DSOgaming, Marketing Director dari Sold Out, Sarah Hoeksma mengatakan bahwa game ini focus pada pertarungan brutal jarak dekat. Pengembang berharap game yang bisa dibilang sangat keras ini bisa menjadi tantangan untuk para pemain yang menyukai game-game hardcore.

Dalam game ini para pemain akan memusnahkan bos-bos legendaris dan terlibat dalam pertarungan taktis yang brutal. Para pemain juga akan mengeksplorasi dunia fiksi ilmiah yang gelap dalam menyelesaikan misi mereka.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.