Immortals Fenyx Rising 2 Resmi Dibatalkan Ubisoft!

Immortals Fenyx Rising 2 Batal Rilis

Immortals Fenyx Rising 2 Batal Rilis Immortals Fenyx Rising merupakan salah satu game yang raih kesuksesan dan dinilai cukup positif di kalangan gamer. Fenyx Rising juga disebut menampilkan performa penjualan yang solid secara keseluruhan dan dengan cepat menjadi IP baru favorit banyak gamer.

Meski populer di lini masa, namun tampaknya kita takkan dapat mengetahui kelanjutan cerita dalam game tersebut. Karena baru – baru ini, Ubisoft dengan resmi umumkan bahwa sekuel Fenyx Rising dibatalkan perilisannya.

Immortals Fenyx Rising 2 Resmi Batal Rilis

Penjualan game yang rendah jadi faktor utama sekuel batal rilis

Dikutip dari VGC, Fenyx Rising 2 dilaporkan tengah dalam tahap pengembangan oleh Ubisoft Quebec, studio sama yang juga kembangkan seri game pertamanya. Meski mendapat kesan positif, nyatanya Fenyx Rising penjualannya tidak terlalu tinggi dibandingkan game – game Ubisoft lainnya.

Hal ini pun diperkuat dengan pengadaan diskon besar – besaran selama game ini dijual ke pasaran, serta hasil penjualan Fenyx Rising yang 70% lebih rendah dari Assassin’s Creed Valhalla di periode yang sama.

Akan berfokus kembangkan franchise game populer

Oleh karena itu, mereka akhirnya memilih untuk fokus pada franchise paling menonjol, Assassin’s Creed. Belum lagi seri Mirage akan dirilis akhir tahun ini dan Assassin’s Creed IV: Black Flag Remake kini sedang dalam masa pengembangan. Jadi tidak mengherankan jika Fenyx Rising 2 tidak akan pernah rilis di masa mendatang.

Kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, Brott? Berikan komentarmu, ya!

Ubisoft Hapus Akun Tidak Aktif, Seluruh Game Hilang Permanen

Akun akan hangus jika tak aktif dalam waktu lama

Masih berfokus dengan developer seri populer Assassin’s Creed, baru-baru ini terdapat kasus mengenai regulasi penggunaan akun Ubisoft Connect dimana apabila tidak aktif dalam jangka waktu lama, maka akun akan dihapus secara permanen.

Sebagai peringatan, pihak developer menyatakan bahwa apabila tidak ada konfirmasi dalam 30 hari setelah email diterima, maka akun akan dihapus secara permanen.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version