Sempat Terhenti, Immortals Muv Luv Alternative Balik Lagi dan Siap Dirilis Ulang

Immortals Muv Luv Alternative

Sempat Terhenti, Immortals Muv Luv Alternative Balik Lagi dan Siap Dirilis Ulang

Immortals Muv Luv Alternative garapan aNCHOR Inc. ini diadaptasi dari serial light novel Muv-Luv Alternative Total Eclipse serta cerita induknya, Muv-Luv Alternative. Dirilis pada bulan Maret lalu dan berhasil menarik banyak perhatian dari para gamers.

Namun, game ini harus dijeda dan ditutup akibat banyaknya bug. Dan setelah sekian lama mengalami penangguhan, developer umumkan game Immortals: Muv Luv Alternative akan kembali ramaikan industri gaming.

Immortals Muv Luv Alternative Bakal Dirilis Ulang

Sempat terhenti, game ini akan dirilis ulang

Melalui postingan blog, developer memberikan kabar terbaru untuk para penggemar Immortals: Muv Luv Alternative. Mereka memutuskan untuk me-restart game ini agar dapat dinikmati sepenuhnya oleh semua orang.

Ia juga menambahkan,”Berdasarkan game sekarang, kami akan meningkatkan dan berencana untuk merilisnya kembali pada Musim Semi 2023.”

Dalam postingan tersebut juga mengatakan bahwa developer aNCHOR Inc. juga akan berkolaborasi dengan publisher NextNinja. Publisher ini terkenal telah berkontribusi terhadap banyak game mobile seperti Grand Summoners, Touhou LostWord, dan Warau Arsnotoria.

Immortals Muv Luv Alternative Bakal Hadir untuk iOS dan Androis

Bakal dirilis Musim Semi 2023 untuk iOS dan Android

Ketika pertama kali dirilis, Immortals: Muv-Luv Alternative hanya tersedia untuk waktu singkat sebelum akhirnya masalah yang signifikan menyebabkan developer harus take down game ini. Awalnya, penangguhan ini diperkirakan hanya berlangsung selama sebulan saja, nyatanya tidak.

Developer juga tidak menjelaskan bentuk masalah yang dihadapi juga tidak menjelaskan mengapa penangguhan ini malah diperpanjang. Menurut beberapa komentar, salah satu masalahnya bisa jadi terkait dengan eksploitasi dimana pemain bisa mendapatkan mata uang premium dalam jumlah yang tak terbatas.

aNCHOR Inc. akan mengumumkan kembalinya Immortals: Muv-Luv Alternative secara resmi dalam sebuah event online yang bisa kalian saksikan disini. Game ini akan hadir untuk platform iOS dan Android pada Musim Semi 2023 mendatang.

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version