Playstation Showcase 2023 — Immortals Of Aveum Perlihatkan Video Gameplay

Immortals Of Aveum Playstation Showcase 2023

Immortals Of Aveum Playstation Showcase 2023 – Game FPS saat ini memang bisa dibilang cukup merajai pasar industri game selain RPG dan gacha. Apalagi dimainkan di platform mobile yang sudah digemari oleh para pengguna smartphone.

Bukan tidak beralasan, melainkan karena mekanisme game FPS itu sendiri cukup sederhana. Kita cukup menembak musuh yang menghalangi jalan kita menuju objective tanpa harus memikirkan hal – hal makro seperti di genre game lainnya.

Salah satu yang populer dari genre ini adalah seri game DOOM yang memiliki mekanik fast-paced combat dan sangat satisfying saat membunuh para musuhnya.

Ternyata, ada developer lain yang juga terinspirasi dengan mekanisme DOOM ini, namun mengambil pendekatan yang sedikit berbeda yaitu menggunakan sihir sebagai senjatanya. Kira – kira game apa ya? Mari kita bahas sekarang~

Immortals Of Aveum Diumumkan, Perlihatkan Video Gameplay di PlayStation Showcase 2023

Immortals Of Aveum

Game yang dimaksud adalah Immortals of Aveum, sebuah game FPS fast-paced yang dikembangkan oleh Ascendant Studios, salah satu developer yang bernaung dibawah publisher EA (Electronic Arts).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay FPS dengan elemen Sihir

Melalui informasi dari channel YouTube resmi mereka, Ascendant Studios menggambarkan game ini akan berfokus kepada magic dan spell yang bisa menghasilkan efek – efek satisfying dalam mengalahkan lawan.

Selain itu, nantinya kita akan bisa meng-unlock serta melakukan upgrade terhadap 25 spells dan 80 talents seiring perjalanan kita di dalam gamenya nanti. Bukan hanya itu, gear yang kita pakai pun akan dapat di craft untuk memperkuat karakter kita, walau belum diketahui apakah akan mempunyai sistem rarity layaknya game looter shooter lainnya atau lainnya.

Hadirkan Combat Magic Cepat dan Bervariasi

Gameplay Immortals Of Aveum

Jika kalian melihat trailer gameplay-nya, satu nama yang terbesit adalah franchise game DOOM yang sangat terkenal di genre yang sama seperti Aveum. Bagaimana tidak, selain karena sama – sama fast-paced, terdapat juga beberapa variasi combo dalam mengalahkan musuh tergantung dari spell jenis apa yang akan kalian pilih.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameGame Playstation, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version