Berkelana di Dunia Pokemon GO Kini Lebih Mudah dengan iMoveGo

Imovego

Imovego

iMoveGo – Meluncur enam tahun silam, game Pokemon Go masih pamerkan taringnya. Tentu semua ini tak lepas dari betapa luasnya dunia ditawarkan game ini yang berdasarkan dunia nyata ditambah elemen augmented reality.

Bisa dikatakan bahwa game mobile ini termasuk menantang. Tawarkan luasnya dunia, tapi ada sebuah batas yang sulitkanmu dapatkan Pokemon incaran, yaitu lokasi.

Meski konsep dari game Pokemon GO ini haruskanmu nikmati kiri-kanan dunia nyata, namun tak semua orang boleh dapat kesempatan tersebut.

Inilah di mana peran dari iMoveGo, Aplikasi Penyamar Lokasi atau Fake GPS bakal dibutuhkan. Entah kamu orangnya ‘hemat energi’ atau alasan lainnya yang tak usah disebutkan, kehadiran dari Aplikasi Penyamar Lokasi ini akan bantumu eksplorasi luasnya dunia Pokemon tanpa harus repot berjalan.

Apakah Kita Bisa Samarkan Lokasi pada Android atau iOS di Pokemon GO 2022?

Jawabannya: bisa, pake banget. Ada banyak sekali cara untuk menyamarkan lokasi di dalam game Pokemon GO. Kendalanya terletak pada cara yang haruslah benar demi enyahkan potensi terkena banned.

Ketenaran dari Pokemon GO benar-benar desak Niantic senantiasa deteksi apakah pemain atau trainer tersebut manfaatkan Aplikasi Penyamar Lokasi atau tidak. Ini berarti bahwa tak butuh waktu lama mereka dapat endus tindak-tanduk dari aplikasi terkait.

Meski di luaran sana ada banyak sekali aplikasi yang bolehkanmu samarkan lokasi, kita akan butuh Pokemon GO Spoofer. Memanfaatkan aplikasi yang benar dan berkualitas bolehkanmu eksplorasi dunia Pokemon GO tanpa takut akan terkena ban.

Cara Menyamarkan Lokasi di Pokemon GO dengan Aman dan Benar?

Melihat potensi tersebut, tim developer dari WooTechy berhasil membuat kemudahan untuk Pokemon GO khusus Android bernama WooTechy iMoveGo. Sebuah aplikasi yang dijalankan pada komputer atau laptop-mu yang berikanmu kemudahan ganti lokasi dari smartphone yang kita gunakan.

Aplikasi Penyamar Lokasi tersebut sudah diuji sedemikian rupa untuk dapat berjalan dengan Pokemon GO tanpa kendala. Jadi, tak usah takut gunakan aplikasi ini demi jelajahi luasnya dunia game dengan bumbu augmented reality tersebut.

Cara Gunakan Pokemon GO Joystick

Aplikasi Penyamar Lokasi ini dibekali fitur joystick yang bolehkanmu tiru gerakanmu secara real-time di Pokemon GO. Benefit dari iMoveGo janjikan eksplorasi dunia penuh warna tanpa harus keluar rumah. Alih-alih jalan kaki, kamu dapat gunakan tombol di keyboard atau secara on-screen selama gunakan aplikasi tersebut.

Cek panduan gunakan Aplikasi Penyamar Lokasi Pokemon GO untuk Android dan iOS di sini

(Untuk kamu yang pakai iPhone, abaikan dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika kamu gunakan Android, ikuti cara di bawah dari iMoveGo untuk aktivasi USB Debugging. Untuk detilnya kalian dapat cek Panduan Lengkapnya di sini.)

Berikutnya, kamu bisa lakukan eksplorasi kemana pun kamu mau di Pokemon GO dengan iMoveGo.

Baca Juga: [Terbaru] Tempat Terbaik untuk Menyamarkan Lokasi di Pokemon GO

Manfaatkan Bermacam Fitur yang Ada di WooTechy iMoveGo

Selain tawarkan fitur Aplikasi Menyamarkan Lokasi di Android, aplikasi ini tampak hadirkan macam-macam kelebihan yang tak kalah menarik, di antaranya:

Kamu bisa unduh versi trial dari iMoveGo di situs WooTechy untuk mencoba semua fitur yang disediakan. Namun, tetap akan ada beberapa fitur yang butuh pembelian premium.

Aplikasi Penyamar Lokasi iMoveGo tawarkan biaya yang ramah di kantong.

Untuk satu bulan, cukup siapkan dana sekitar 140 Ribuan Rupiah yang bolehkanmu akses ke lima device. Untuk akses triwulan, bisa siapkan 290 Ribuan Rupiah. Atau siapkan dana sekitar 890 Ribuan Rupiah untuk dapatkan akses seumur hidup dan sepuasnya.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Penyamar Lokasi untuk Pokemon GO di Android dan iOS

100% aman! Aplikasi Penyamar Lokasi ini takkan terdeteksi ketika memainkan Pokemon GO.

Mudah, cukup restart smartphone-mu dan semua aman terkendali. Bila kamu gunakan APK selain iMoveGo, kami rasa akan ada kendala untuk kembali ke lokasi awal.

Memanfaatkan APK hanya berdampak pada aplikasi media sosial, dan takkan tunjukkan pesan GPS Error di dalam Pokemon GO. Cara terbaik untuk atasi kendala tersebut adalah dengan gunakan bantuan aplikasi berbasis komputer semacam iMoveGo.

Akhir Kata

Kembali ke poin awal pembahasan, kami merasa bahwa tak ada yang haruskan atau paksamu eksplorasi luasnya dunia Pokemon GO dengan menyenangkan tanpa harus berjalan selama berjam-jam. Tentu ada beberapa solusi, namun rawan terkena banned.

Kami yakin bahwa gunakan Aplikasi Penyamar Lokasi iMoveGo yang dikembangkan oleh WooTechy boleh bantu atasi masalahmu. Dengan ini, kamu bisa leluasa jelajahi dunia Pokemon GO semaumu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version