Impian Elon Musk, Inginkan Twitter Lebih Seperti WeChat dan TikTok

Impian Elon Musk

Apakah impian Elon Musk mampu terwujud?

Nama Elon Musk tampaknya masih membahana berkat akuisisinya terhadap salah satu platform media sosial Twitter belum lama ini. Tentunya, usaha untuk akuisisi Twitter dibarengi dengan Impian Elon Musk, yang mana ingin ubah Twitter lebih seperti WeChat dan TikTok. Lebih interaktif dan lebih menyenangkan untuk dilihat, tampaknya.

Impian Elon Musk ini diutarakan ketika ia ditanya apa target ke depannya bila ia capai 1 Miliar user secara global. Ia pun jawab bahwasanya Twitter bisa lebarkan sayapnya, termasuk user-nya, namun Twitter tampak ‘polos’ dan tak tawarkan hiburan.

Kemudian, ia tambahkan bahwa Twitter harus bisa hadirkan bermacam kelebihan yang mana bisa hibur dan informatif di saat yang sama. Impian Elon Musk ini didasari komparasinya terhadap platform media sosial Twitter lawan WeChat, dan bahkan TikTok.

“Tidak ada aplikasi yang setara dengan WeChat di luar China. Beberapa user terpaksa gunakan WeChat di China karena merupakan ‘kewajiban’. Bila kita (Twitter) mampu implementasikannya ke dalam sistem, tentu akan sukses besar.”

Sama halnya dengan TikTok, yang mana menurut Elon Musk selalu berhasil tawarkan hiburan yang ‘tidak membosankan’. “Bila kita mampu implementasikan hal yang sama ke dalam Twitter, tentu ini akan jadi hal yang menarik,” pungkasnya.

Tentunya, ini akan jadi hal yang menarik bila platform yang biasanya hadirkan informasi serius, malah jadi taman hiburan ‘kan, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version