Impostor Factory (To The Moon 3) Siap Buatmu Menangis Bulan Ini

Impostor Factory Cover
Freebird Games nyaris rampungkan pengerjaan gamenya.

Mungkin tak banyak gamer zaman sekarang yang mengenal To The Moon. Game yang fokus pada petualangan Dr. Watts dan Rosalene tersebut ceritakan perjuangan mereka mengabulkan permintaan pasien dengan penyakit jiwa mereka sebelum meninggal dunia.

Meskipun tak fokus pada gameplay secara mendalam, namun kisah sedihnya menjadikan franchise buatan Freebird Games tersebut tuai pujian luar biasa dari para fans.

Freebird Games telah menelurkan iterasi keduanya berjudul Finding Paradise yang kembali kisahkan perjuangan kedua dokter tersebut. Namun endingnya yang masih simpan berbagai misteri indikasikan bahwa mereka masih melanjutkan serinya.

Benar saja, beberapa tahun lalu mereka mengumumkan iterasi ketiga berjudul Impostor Factory yang akan lanjutkan kisahnya. Kabar baiknya, bulan ini sepertinya mereka sudah siap untuk merilisnya.

Freebird Games umumkan bahwa Impostor Factory atau yang juga dikenal oleh fans sebagai To The Moon 3 siap diluncurkan bulan September 2021. Tepatnya pada tanggal 30 September 2021 via Steam.

Impostor Factory disebut “kemungkinan” tak lagi menceritakan kisah Dr. Watts dan Rosalene, melainkan tentang Quincy yang diundang di sebuah pesta yang digelar di rumah mewah terpencil. Setelah menerima undangannya, ia pergi ke sana dan menemukan sebuah mesin waktu di kamar mandi saat ia mencuci tangan. Dari sini ceritanya dimulai.

Impostor Factory rencananya akan meluncur tanggal 30 September 2021 di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Impostor Factory, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version