In the Valley of Gods Harus “Ditahan”, Beberapa Timnya Kerjakan Proyek Lain dari Valve

in , ,

Masih ingat dengan game berjudul Firewatchgame yang mengajak kalian berpetualang menjadi seorang penjaga hutan yang menginvestigasi lingkungan sekitar dengan narasi dan cerita serta visual inda. Setelah sukses dengan FirewatchCampo Santo sang developer mengumumkan proyek selanjutnya yang berjudul In the Valley of Gods. Proyek yang masih berjalan ini ternyata harus dikesampingan hingga untuk sementara waktu harus “ditahan” karena satu dan lain hal.

Benar sekali, kamu yang mungkin sedang menunggu karya indah selanjutnya dari Campo Santo harus sedikit bersabar. Dilansir dari EngadgetJake Rodkin selaku co-founder dari studio tersebut mengkonfirmasi bahwa tim yang yang ditempatkan pada proyek In the Valley of Gods untuk sementara waktu harus “tertahan” mengingat beberapa anggotanya sedang bekerja untuk proyek Valve yang lain, termasuk Half-Life: Alyx, Dota Underlords dan SteamRodkin menjelaskan bahwa mereka yang bekerja untuk Valve bukanlah paksaan dari pihak lain termasuk Valve sendiri, melainkan sukarela dari masing-masing pekerjanya.

Seperti yang diungkapkan oleh RodkinValve sangat-sangat memperbolehkan pekerja (developer) untuk mengerjakan proyek yang mereka sukai tanpa ada paksaan. Bahkan beberapa mantan pekerja Campo Santo sudah memegang proyek Half-Life: Alyx secara full-time. Para pekerja yang sebelumnya mengerjakan Firewatch dirasa memiliki pengetahuan pengalaman yang lebih seputar game first-person adventure yang mana ini sangat relevan dengan Half-Life: Alyx.

Lalu bagaimana nasib In the Valley of Gods Rodkin memastikan bahwa orang-orang yang bekerja untuk Valve bisa saja dan mungkin akan kembali untuk melanjutkan proyek In the Valley of Gods.

Semoga saja kedua belah pihak bisa mendapatkan benefit yang maksimal baik Half-Life: Alyx maupun In the Valley of Gods. Harapanya kedua game tersebut bisa rilis sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya meskipun harus mengalami penundaan khususnya untuk In the Valley of Gods.

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi