Inazuma Datang, Progress PS4 ke PC Bisa Dilakukan di Versi 2.0 Genshin Impact

Genshin Impact Ayaka
Mulai versi 2.0, Genshin Impact akan dukung cross-save.

Selama beberapa bulan terakhir Genshin Impact goda banyak sekali sinyal tentang Inazuma, sebuah wilayah dengan tema Jepang yang akan menjadi panggung kisah terbaru gamenya selanjutnya. Kini, penantian tersebut akhirnya berakhir.

Ini karena miHoYo resmi mengumumkan bahwa versi 2.0 dari Genshin Impact akan hadirkan Inazuma, kota ketiga dari tujuh kota yang telah miHoYo persiapkan dalam updatenya.

Update berjudul “The Immovable God and the Eternal Euthymia” tersebut akan hadir tanggal 21 Juli 2021 nanti dan tambahkan Inazuma, kota yang terletak di seberang lautan yang dikuasai Electro Archon dengan misteri yang baru tentunya.

Inazuma dikelilingi lautan dengan enam pulau yang menyebar di sekitarnya. Disebutkan bahwa Electro Archon yang menguasainya tengah mengejar keabadian. Player akan bisa menemukan ragam budaya unik, cerita, rahasia, dan sejarah Inazuma dan Electro Archon.

Dalam update 2.0 Genshin Impact akan perkenalkan tiga karakter baru yakni anak dari Clan Kamisato, Kamisato Ayaka yang sempat muncul di betanya dengan pedang berelemen Cryo, karakter bintang lima Yoimiya yakni Pyro archer yang ahli menggunakan kembang api, dan Sayu (bintang empat), seorang ninja Anemo dengan claymore, cukup aneh memang ninja menggunakan pedang besar.

Tak hanya karakter dan wilayah baru, versi 2.0 Genshin Impact juga akan hadirkan boss baru, salah satunya Hypostasis elemen Pyro, boss bernama Perpetual Mechanical Array, dan tentu saja world boss Maguu Kenki.

Fitur baru yang kalian tunggu yakni cross-save juga akan hadir di versi 2.0 Genshin Impact. Jika sebelumnya cross-save hanya bisa dilakukan di mobile ke PC via akun miHoYo, maka di versi 2.0 kalian bisa lanjutkan progress dari PS4 dan PS5 ke PC maupun mobile.

Update 2.0 Genshin Impact rencananya akan dirilis tanggal 21 Juli 2021 nanti di semua platform baik Android, iOS, PC, PS4, dan PS5.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version