Indahnya Pemandangan Panorama Dalam Game The Witcher 3

cs1jGjn

Game dari CD Projekt Red The Witcher 3, bisa dibilang game RPG yang nyaris sempurna, grafis yang sangat menawan, gameplay tidak membosankan dan alur-alur cerita yang sangat menarik untuk disimak, review positif pun didapat dari berbagai media dan kritikus game.

Berbeda dengan pendahulunya, The Witcher 3 dibangun dengan menggunakan engine yang dikembangkan oleh CD Projekt Red sendiri yaitu, REDengine 3. The Witcher 3 merupakan game pertama yang dibangun menggunakan engine ini.

Sehingga grafis dari The Witcher 3 mengalami peningkatan cukup signifikan dari pada pendahulunya The Witcher 2, yang masih menggunakan REDengine generasi 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan grafis yang memukau ini, membuat seorang pengguna Reddit dengan nama R_Spc memamerkan keindahan panorama dari The Witcher 3. Ia mengambil gambar dengan sempurna sehingga tampak indah, didukung dengan grafis yang memang sangat fantastis sekali menjadikanya lebih nyata.

Ia mengambil cukup banyak gambar panorama dari The Witcher 3, sehingga untuk melihat gambar lebih lengkap lagi, bisa langsung menuju ke link berikut http://imgur.com/a/U9MQv

Beberapa kumpulan hasil capture panorama:

 

Exit mobile version