Indonesia Berhasil Juarai Kejuaraan PlayStation League Asia 2018

ega
Congrats!

Jika kamu bertanya apa olahraga yang paling digandrungi di Indonesia selain badminton, kebanyakan pasti akan menjawab sepak bola. Hal ini dibuktikan dengan larisnya game bertemakan sepak bola seperti Pro Evolution Soccer atau FIFA baik di rental PlayStation atau secara individu. Namun, siapa yang akan menyangka bahwa kesukaan orang Indonesia akan game tersebut bisa berbuah manis hingga mengharumkan nama Indonesia?


Adalah Ega Rahmaditya atau biasa dikenal dengan Eggsy_UG yang berhasil harumkan nama Indonesia sebagai player FIFA 18 skala internasional. Ia berhasil kalahkan lawannya dari HongKong dan menangkan babak final PlayStation Asia League 2018 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak hanya mengalahkannya semata, Ega juga berhasil melibas habis lawannya tersebut dengan skor yang cukup luar biasa yakni 4-3, 3-2, dan 5-2. Kamu bisa lihat aksinya melalui gol cantik yang ia hujamkan untuk mengoyak gawang lawan menggunakan Cristiano Ronaldo dari Manchester United di bawah.



Kemenangan Ega memberikannya tiket untuk berlanjut ke kejuaraan FIFA 18 Global Series Playoff di Amsterdam, Belanda pada tanggal 1 Juni mendatang. Selamat! Semoga sukses di kancah internasional Ega!

Exit mobile version