Indonesia Berhasil Sabet Medali Emas dari Cabang e-Sports lewat Game Clash Royale!

8485 1

Kabar bahagia dari gelaran Asian Games ke 18 Jakarta-Palembang dari cabang e-Sports, pasalnya Indonesia berhasil menyabet medali emas dari game yang besutan Supercell yaitu Clash Royale. Indonesia yang diwakili oleh Ridel Yesaya Sumarandak atau yang lebih dikenal dengan BenZer Ridel tersebut berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan pemain asal negeri Tirai Bambu, Lciop yang sebelumnya dia kalahkan dibabak penyisihan.

Langkah pemuda berusia 16 tahun kelahiran Sulawesi Utara ini tergolong cukup mulus, karena berhasil meraih medali emas lewat Winner Group, setelah pada pertandingan penyisihan berhasil mengalahkan perwakilan China dan perwakilan Hongkong dengan skor yang sama yaitu 3-1. Dipertandingan semifinal sendiri BenZer Ridel harus berhadapan dengan pemain asal Vietnam yaitu Legend, dimana pertandingan berjalan cukup sengit, sebelum akhirnya BenZer Ridel berhasil menyudahi perlawanan Legend dengan skor 3-2. Dipertandingan Final sendiri terjadi pertandingan ulangan antara Lciop dan BenZerRidel, dimana pemain asal Indonesia ini berhasil mengalahkan kembali mengalahkan pemain asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Tentunya dengan torehan medali emas yang berhasil diraih oleh BenZer Ridel melalui cabang e-Sports game Clash Royale, menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta dunia e-Sports. Indonesia sendiri masih berkesempatan meraih medali 4 emas lewat cabang e-Sports melalui PES 2018, League of Legends, Hearthstone, dan Starcraft II. Ayooo kita dukung Indonesia digelaran Asian Games ke 18 Jakarta-Palembang ini. Siapa Kitaa??!! Indonesia!!! Siapa Kitaa??!! Indonesia!!!

Exit mobile version