Indonesia Dirugikan di Kualifikasi Terbuka Kiev Major Asia Tenggara 2017

0 Vfseg3Q0XvFmZggi

Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, dimana Open Qualifier dari Kiev Major yang akan diadakan beberapa bulan lagi ini telah dimulai dan pastinya melukiskan banyak cerita yang terjadi didalamnya. Termasuk tim-tim Indonesia yang bernasib kurang baik selama proses kualifikasi ini, beberapa hal itu memang bisa dibilang sangat merugikan perwakilan-perwakilan kita.

Ada kurang lebih 3 pertandingan yang mempertemukan tim Indonesia melawan tim Indonesia di babak pertama yang pastinya sangat merugikan kita karena tim asal Indonesia bisa dibilang tidak terlalu banyak dibanding dengan negara-negara lain seperti Filipina dan Malaysia. Sehingga cukup terasa untuk kehilangan beberapa tim asal Indonesia di babak-babak awal.

Serta bertemunya dua raksasa DOTA2 Indonesia yaitu Boom.ID dan EVOS dibabak 32 besar makin membuat jumlah tim Indonesia yang tersisa semakin sedikit secara perlahan. Ditambah, kedua tim ini memang memiliki skill dan pengalaman yang bisa dibilang sangat cukup untuk bisa bertanding dengan tim-tim lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah kualifikasi yang berlangsung sangat menegangkan dan cukup mengecewakan, hanya tersisa 1 tim Indonesia dibabak 16 besar yaitu team Evos yang akhirnya berhasil unggul dari rekan senegaranya sendiri yaitu Boom.ID. Hal ini sangatlah disayangkan dari banyak tim-tim yang masih berpotensi untuk bisa memenangkan kualifikasi ini.

Dukung terus tim asal Indonesia dalam ajang kualifikasi terbuka Kiev Major seri Asia Tenggara yang pertama ini. Semoga dukungan kita dapat membantu mereka meraih tempat ke babak penyisihan selanjutnya yang pastinya akan menampilakn tim-tim lain yang lebih berpengalaman dan laga-laga yang semakin menarik untuk disaksikan!

Exit mobile version