Indonesia Kembali Dapatkan Medali dari Cabang e-Sports Lewat Game Hearthstone

Dl8IEFgU8AEw3e6

Kabar menggembirakan datang lagi dari cabang e-Sports gelaran Asian Game ke 18 Jakarta-Palembang, setelah sebelumnya Indonesia berhasil meraih medali emas dicabang e-Sports lewat game Clash Royale yang diwakili Ridel Yesaya Sumarandak atau yang dikenal dengan BenZer Ridel. Kali ini melalui Hendry “Jothree” Handisurya yang menyumbangkan medali perak lewat game berbasis tranding card games racikan Blizzard yaitu Hearthstone.

 

Jothree sendiri berhasil mendapatkan medali perak setalah dipertandingan final harus mengakui keunggulan pemain asal Hongkong yang diwakili oleh Kin0531, setelah memberikan perlwanan sengit dengan sempat menang digame pertama, sebelum akhirnya harus menyerah dengan skor 3-1 untuk keunggulan pemain asal Hongkong tersebut. Sebuah fakta menarik dari Jothree, dimana sebelumnya dirinya merupakan seorang mantan atlet catur sebelum akhirnya mengalami cedera tangan dan memutuskan untuk menekuni game Hearthstone.

Tentunya dengan perolehan medali perak yang didapatkan oleh Hendry “Jothree” Handisurya ini, Indonesia berhasil memperoleh dua medali dari cabang e-Sports lewat game Clash Royale dan Hearthstone. Perolehan medali Indonesia lewat cabang e-Sports sendiri masih bisa bertambah, pasalnya cabang e-Sports masih memperlombakan 1 game lagi yaitu PES 2018. Ayoo dukung terus Indonesia diajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang ini. Siapa Kitaa??!! Indonesia!!! Siapa Kitaa??!! Indonesia!!!

Exit mobile version