Indonesia Masuk Sebagai 5 Besar di Turnamen PUBG Internasional!


Akhirnya turnamem PUBG berskala internasional yaitu PUBG Mobile Club Open 2019 telah usai.  PUBG Mobile Club Open sendiri merupakan turnamen skala internasional yang digelar oleh PUBG Mobile. Dimana team dari berbagai negara berasal dari 9 wilayah termasuk Indonesia yang berhasil lolos akan memperebutkan gelar juara dunia. Tentnya dengan hadiah miliaran rupiah untuk mereka yang berhasil memenangkan turnamen tersebut.

Sayangnya pada kesempatan kali ini tim dari Indonesia belum membawa pulang gelar juara. Gelar pertama direbut oleh tim dari Esport Top yang merupakan tim dari China yang berhasil menyabet hadiah sebesar US$ 180ribu, atau sekitar Rp2,5 miliar, dengan skor 344. Walaupun begitu, Tim Indonesia yaitu Bigetron Esports berhasil masuk 5 besar, dan berhasil mengalahkan berbagai tim dari negara – negara lain dengan skor 257 serta membawa pulang US$10.000 atau sekitar Rp142 juta rupiah.

Dilansir dari media yang ada, Gaga Li selaku  Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara merasa bangga karena ada perwakilan Asia Tenggara yang berhasil masuk kedalam lima besar terbaik di dunia. Mulai dari RRQ Athena dari Thailand yang berada tepat diatas tim tanah air dengan skor 267 dan Bigetron dengan skor 257. Setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya turnamen yang diselenggarakan di Berlin, Jerman ini berakhir.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PUBG, dan Artikel lain dari penulis kita Jay


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format