Indonesia Menjadi Tuan Rumah PBIC 2019 yang Bakal Bergulir Nanti

PBICjos

Setelah RRQ TCN berhasil meraih gelar juara pada turnamen PBWC Mei lalu. Penggemar Point Blank kembali disuguhkan turnamen PB international PBIC. Seperti janji zepetto beberapa waktu lalu, kali ini menjadi tuan rumah untuk salah satu turnamen terbesar game PB.

PBIC kali ini bakal mempertandingkan Russia, Brazil, Thailand, Latin Amerika, Filipina, Turkey juga pastinya Indonesia. Tentu saja pertempuran sengit Indonesia melawan Thailand sangat dinantikan. Selain itu dengan menjadi-nya Indonesia menjadi tuan rumah membuat Indonesia mendapat 2 slot dalam turnamen PBIC 2019

Sebelum bergulirnya PBIC, Zepetto juga telah melangsungkan serangkain turnamen untuk memilih team yang akan bertanding dalam turnamen Grand Final PBNC Season pada tanggal 2 agustus lalu. Grand Final PBNC Season 2 sendiri bakal dilangsungkan 11 Oktober mendatang untuk memilih perwakilan Indonesia untuk turnamen PBIC. Tentu saja RRQ TCN juga mendapatkan privilage khusus tanpa harus melakukan kualifikasi untuk bertanding dalam Grand Final PBNC. Namun, mampukah RRQ TCN bakal kembali menjadi perwakilan Indonesia dan memenangkan PBWC, atau ada team lain yang secara mengejutkan mampu memberikan kejutan yang sulit dijelaskan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version