Infamous Gaming Team Resmi Umumkan Tim Esports Mobile Legends

Infamous Gaming Team Resmi Umumkan Tim Esports Mobile Legends

Infamous Gaming merupakan organisasi Esports Amerika Latin yang berbasis di Lima, Peru dan dibuat pada tahun 2015. Tim ini juga dikenal dengan tim Dota 2-nya yang menjadi salah satu dari beberapa tim di Amerika Latin dan masuk ke ajang Major Event International Dota 2.

Melansir dari Instagramnya, Infamous Gaming Team resmi umumkan tim Esports Mobile Legends miliknya bernama Infamous Young. Tim ini diisi oleh 5 anggota tim yaitu Cuchito, Eros.|NE, Mike., ?ƒ?? dan Sebastiáng.

Infamous Gaming Team Resmi Umumkan Tim Esports Mobile Legends 2

Mereka akan berkompetisi pada ajang Esports Mobile Legends di Amerika Latin. Hal ini juga menunjukkan bahwa Esports Mobile Legends mulai dikenal di sana ya. Pastinya, keseruan Esports Mobile Legends International akan maju ke tahap selanjutnya.

Akankah Infamous Gaming Dapat Melaju ke M4 World Championship?

Para penikmat Esports Mobile Legends pasti tahu dengan ajang M4 World Championship yang akan segera hadir di penghujung tahun 2022 ini.

M4 World Championship merupakan ajang International Esports Mobile Legends yang menghadirkan tim terbaik di seluruh dunia. Pastinya, dengan adanya kehadiran Infamous Gaming team resmi umumkan Tim Esports Mobile Legends ini, akan menghadirkan penantang terbaru yang bisa jadi sangat kuat.

Hal ini pastinya patut untuk ditunggu, dimana Esports Mobile Legends yang hanya terkenal di Asia Tenggara saja, mulai dilirik oleh tim Esports besar di berbagai Negara. Mungkin salah satu faktornya adalah tingginya minat penonton Esports Mobile Legends ya.

Akankah Infamous Gaming dapat melaju ke M4 World Cahmpionship dan menunjukkan kekuatannya? Mari kita nantikan performa mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version