Infected Shelter Games Post Apocalyptic Zombie yang Brutal ini akan segera hadir di Steam!

321

Dark Blue Games salah satu pengembang game indie baru – baru ini mengumumkan bahwa salah satu game yang dikembangkannya yaitu Infected Shelter akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya. Tepatnya pada tanggal 8 Mei 2019, Infected Shelter akan masuk kedalam Steam Early Access di PC. Walaupun begitu masih belum ada kabr terkait dengan perilisannya di Nintendo Switch, Playstation 4, dan Xbox one.


Selain mengumumkan hal tersebut, Dark Blue Games juga memberikan sebuah trailer gameplay dari gamenya tersebut. Infected Shelter merupakan sebuah game post apocalyptic action RPG shooter / dungeon brawler, yang bisa dimainkan secara single player ataupun co-op sampai 4 orang pemain. Kalian akan bermain sebagai member dari group yang selamat dari dunia post apocalyptic di sebuah Shelter. Dimana di dunia tersebut terdapat infected yang digambarkan sebagai zombie yang akan menyerang kalian yang hidup.

Basically,  Di dalam game pemain dapat memilih 4 karakter untuk bertahan hidup di post apocalyptic world tersebut. Setiap karakter tersebut memiliki kepribadian, bentuk, karakter dan tentunya skill yang berbeda pula. Misalkan ada satu karakter yang menggunakan gergaji mesin, ada karakter yang kehilangan kakinya dan menggunakan bazoka, seorang kakek yang menggunakan kursi roda dan seorang wanita yang menggunakan pedang besar.

Game Infected Shelter ini akan hadir di Steam Early Access pada tanggal 8 Mei, Simak terus artikel gamebrott untuk info yang lebih lanjut terkait game tersebut!

Baca juga artikel lain mengenai Dark Blue Game, Infected Shelter, dan Artikel lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version