Infected Shelter: Tawarkan Cita Rasa Dead Island dalam Kemasan Dead Cells

fghfthtfht

Apa yang bisa dilakukan oleh dua orang? Mereka bisa bermain bersama, atau bahkan mereka dapat membuat game bersama. Itulah yang dilakukan oleh dua orang di Dark Blue Games yang mengeluarkan game indie ke-4 mereka yang berjudul Infected Shelter. Game ini sendiri mengklaim merupakan perpaduan antara rouge-lite dungeon crawler games  milik Dead Cells dan  co-op brawlers milik Castle Crashers.

Dalam game ini, kamu dan teman-temanmu akan menghadapi situasi klasik post-apocalyptic dimana kamu harus bertahan dari serbuan zombie. Sekilas, tema yang diambil oleh Infected Shelter ini sendiri mengingatkan kita pada game Dead Island. Detail lingkungan warna-warni, senjata tiap karakter yang memiliki keunikan masing-masing, dan tentunya darah yang berceceran dimana-mana lewat eksekusi yang bisa kamu lakukan.

Setiap permainan yang akan kamu jalani di game ini akan berbeda-beda, namun sang pengembang memastikan adanya upgrade karakter berupa blueprint dengan total 150 buah yang bisa kamu dapatkan. Semakin banyak pertarungan yang kamu lakukan, karaktermu akan semakin kuat, dan kamu juga akan dapat membuka senjata baru, kostum, kemampuan, relik, dan uprade karakter layaknya RPG.

Game ini sendiri bisa kamu mainkan secara co-op hingga 4 orang pemain dan akan dirilis untuk platform : Windows PC , Mac, Linux lewat Steam. Dan kedepannya akan dirilis juga untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One. Game ini sendiri akan dirilis akhir tahun 2018 ini.

Exit mobile version