Infinite Lagrange, Game Simulasi Sci-Fi NetEase Akan Luncurkan Update Legacy

Infinite Lagrange

Infinite Lagrange

NetEase Connects tahun ini benar – benar memberikan gambaran perkembangan yang besar dan baik dalam mobile game. Salah satunya Infinite Lagrange, game simulasi sci-fi yang mengambil setting luar angkasa garapan NetEase.

Game satu ini juga dipamerkan dalam acara tersebut, menguraikan hal-hal yang telah ada di dalam permainan. Penggemar juga diberi sneak peek update mendatang yang berkisar pada konsep Legacy.

Konsep Legacy di Infinite Lagrange Akan Dihadirkan Pada Musim Panas Ini

Dilansir dari Pocket Gamer, Infinite Lagrange juga telah rayakan beberapa festival. Bulan lalu, game ini merayakan Hari Bumi dengan membawa konsep dunia nyata merancang Artificial Environment Cylinder dan Warp Bells yang membawa konsep nyata “pelestarian alam” ke dalam game ini. Event besar ini diadakan dengan perkenalkan budaya dan evaluasi sejarah dari planet Bumi.

Selain Hari Bumi, Game bertema kosmik ini juga rayakan festival lain seperti Festival Gemini, Star Lantern, Beacon Festival Twin, dan masih banyak lagi.

Setelah event Hari Bumi, Infinite Lagrange meluncurkan update dengan membawa “Identity Agreement” ke dalam game sci-fi simulasi ini. Explorers dengan identitas berbeda memiliki misi berbeda dan goals yang berbeda pula.

Update Konsep Legacy pada acara NetEase Connect 2022

Terdapat “Hayreddin Clan’s Prospector Agreement” yang memberikan kesempatan untuk pemain dengan jiwa petualan untuk menjelajah. Sementara itu, “Neutral Agreement” yang didukung oleh Cooperation Support Department of Jupiter atau Departemen Dukungan Kerjasama Industri Jupiter memberikan peranan diplomatik kepada pemain.

Akhirnya, NetEase ungkapkan rencana ke depan game Infinite Lagrange dengan hadirkan konsep “Legacy” yang akan dihadirkan pada musim panas tahun ini. Konsep ini mengizinkan pemain untuk mencari item legacy dan menggunakannya untuk mengembangkan pasukan.

Kalian bisa mainkan game Infinite Lagrange di Android maupun iOS, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@aulia-rahman

Exit mobile version