Infinite Neglect Story : Idle Game dengan Tema Bishojo yang Wajib Kamu Coba

20061104414871

Sepertinya kepopuleran genre Idle Game beberapa tahun belakangan ini telah berhasil menarik beberapa gamer mobile, karena gameplay yang ditawarkan tergolong simple dan mudah dipahami. Melihat hal tersebut NicelyGame, baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka berjudul Infinite Neglect Stroy. Game yang memiliki tema Bishojo ini  telah membuka masa pre-registarsinya dan direncanakan rilis untuk IOS dan Android pada bulan Juli 2020.

 

Seperti idle game pada umumnya, Infinite Neglect Story tetap akan menjalankan gameplaynya, seperti membasmi musuh, mengumpulkan item dan berbagai equipment selama game ini dalam kondisi offline. Dari segi cerita, kamu akan berperan sebagai seorang petualang yang ditugaskan untuk membasmi kekuatan jahat, yang sebelumnya tertidur didalam sebuah gua, yang mengakibatkan kekacuan dunia dan membuat para petualang menghilang. Game ini sendiri akan menghadrikan 7 jobs, diantaranya, Hunter, Crusader, Witch, Berseker, Necromancer, Druid, dan Assassin.

Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registrsi untuk game yang satu ini bisa mengujungi situs resmi Infinite Neglect Story ataupun akun twitter game garapan NicelyGame. Sayangnya, pihak pengembang belum memberikan informasi tambahan, akankah game yang satu ini juga akan tersedia dalam versi berbahasa Inggris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version