Infinity Nikki Diumumkan, Goda Kombinasi Dua Genre Berbeda

Infinity Nikki

Infinity Nikki

Tahun baru, game baru. Ya, Infinity Nikki diumumkan dan goda kombinasi dua genre berbeda. Studio di balik game anyar tersebut, katakan bahwa game tersebut akan bawa dua genre, di antaranya adalah open world dan dress up.

Infinity Nikki Bakal Bawa Gameplay Unik

Studio asal Tirai Bambu bernama Papergames, baru-baru ini umumkan Infinity Nikki, yang merupakan game teranyarnya. Berdasarkan situs resminya yang dapat kalian cek di sini, game tersebut bakal kombinasikan open world dan dress up, sesuatu yang cukup unik.

“Infinity Nikki merupakan sebuah game cross-platform yang bawa genre open world dan dress up. Melalui game ini, kamu akan berkelana bersama Nikki dan Momo di dunia fantasi yang luas, dan eksplorasi dunia yang kami hadirkan dalam visual apik.”

Masih berdasarkan situs resminya, Infinity Nikki bakal bisa kalian mainkan pada platform Android, iOS, PC, PS4, dan PS5.

Tidak hanya bisa dimainkan pada hampir semua platform, game besutan Papergames ini bakal dibekali fitur cross-platform yang tentunya akan jadi nilai plus untuk sebuah game kasual.

Belum Ada Waktu Peluncuran yang Pasti

Meski studio tersebut cukup bersemangat, namun terkait waktu peluncuran Inifnity Nikki belum dapat dipastikan. Namun, melihat tindak-tanduk studio tersebut yang telah menyiapkan situs resminya, tidak tutup kemungkinan bahwa game tersebut akan luncur dalam waktu dekat ini.

Selain itu, game ini bakal jadi pelengkap franchise ‘Nikki’ lainnya, di antaranya adalah Shining Nikki, Miracle Nikki, dan Nikki UP2U World Traveller. Di mana genre semua game sebelumya benar-benar berbeda dari game anyar yang kini jadi fokus studio terkait.

Tampaknya, studio tersebut masih belum puas telah luncurkan game open world lainnya bernama Project: The Perceiver pada beberapa waktu silam, dan tertarik untuk gaet para wibu dengan game satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version