Infinity Ward Kembangkan Engine Baru untuk Call of Duty Modern Warfare

in , , ,
Engine baru ini akan digunakan untuk Modern Warfare 2019.

Diumumkan dengan trailer yang pamerkan Captain Price sebagai salah satu tokohnya, Activision dan Infinity Ward rupanya telah siap songsong masa depan franchise Call of Duty selanjutnya setelah Modern Warfare dirilis. Salah satu usaha mereka untuk mempersiapkan hal tersebut adalah engine baru yang mereka gunakan untuk membuat gamenya.

Dilansir charlie intel, Infinity Ward menggunakan engine baru yang fokus pada photo-realistic, visual engineering, photogammetry yang mungkinkan mereka untuk maksimalkan gamenya menjadi lebih realistis, pencahayaan yang lebih bagus, resolusi 4K HDR, Raytracing untuk PC, dan teknologi lain untuk versi baru dari kartu grafis yang ada (RTX dan seri baru AMD selanjutnya).

Eurogamer sendiri melaporkan bahwa Infinity Ward akan menggunakan engine yang telah mereka kembangkan selama lima tahun tersebut untuk Studio Call of Duty lainnya seperti Sledgehammer Games dan Raven Software.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis di PC (via battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]