Infinity Ward, Kreator Seri Call of Duty Buka Cabang Studio Baru

codmw2019 7
Infinity Ward buka cabang studio barunya.

Infinity Ward dibentuk untuk kembangkan seri Call of Duty yang sebelumnya disebut sebagai ‘Medal of Honor Killer’. Kesuksesan franchisenya yang mampu matikan seri milik Electronic Arts tersebut membuat mereka berkembang lebih pesat hingga Activision rekrut studio baru.

Kini, franchise Call of Duty selalu hadir satu tahun sekali berkat tiga studio yang dimiliki Activision. Tentu saja ini belum termasuk studio cabang baik dari ketiganya maupun dari pihak lain.

Untuk mempercepat produktivitas tersebut, studio inti dari Infinity Ward mengumumkan bahwa mereka telah membuka cabang studio barunya di Austin, Texas. Sementara tim yang baru mereka bentuk dari rekrutmen akan bergabung dengan studio mereka yang telah ada di Polandia, Meksiko, dan California.

Sebelumnya Infinity Ward telah membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk semua posisi pengembangan gamenya. Salah satunya adalah mengembangkan game yang belum diumumkan sama sekali.

Infinity Ward baru saja selesai merilis Call of Duty Modern Warfare, namun tahun 2022 mendatang mereka yang menjadi giliran perpindahan developer tahunan dikabarkan oleh para orang dalam akan mengembangkan sekuelnya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version