Infinity Ward Mengatakan Bahwa Gameplay Call of Duty: Modern Warfare 2019 “Sudah Semakin Dekat” Terungkap

in , , , ,

Kurang lebih satu bulan sejak pengumuman Call of DutyModern Warfare 2019 hingga saat ini masih belum diketahui seperti apa gameplay yang sebenarnya dalam franchise yang hampir setiap tahun rilis ini. Infinity Wards selaku developer dibalik seri terbaru Modern Warfare ini mengungkapkan bahwa trailer terbarunya nanti 100% akan berisi gameplay yang ada dalam game dengan genre fps tersebut.

Saking tidak sabarnya ingin melihat seperti apa gameplay dari CoD: Modern Warfare 2019 ini salah seorang fans membuat postingan di subreddit Call of Duty dengan menanyakan “kenapa Infinity Ward tidak mengatakan saja kapan tanggal pasti gameplay tersebut diungkapkan ?”

Pertanyaan tersebut tentunya cukup “jleb” meskipun sangat wajar sampai saat ini kita masih belum mendapatkan informasi lebih dalam mengenai seri terbaru dari franchise yang selalu ditunggu-tunggu ini setiap tahunnya. Meskipun begitu, salah satu pengguna Reddit dengan nama artpleasant dan ternyata adalah Joe Emsli selaku Studio Art Director di Infinity Ward merespon pernyataan tersebut dengan jawaban “almost there … stay on target!” yang jika diartikan “sudah semakin dekat … tetap pada target!”

Tentunya ini menjadi lampu hijau bagi para penggemar yang sudah tak sabar ingin melihat seperti apa gameplay dari Call of Duty: Modern Warfare 2019 yang saat ini masih menjadi misteri. Call of Duty: Modern Warfare 2019 ini dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Oktober 2019 untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC serta mendukung fitur crossplatform yang memungkinkan seluruh pemain dengan platform berbeda bisa bermain bersama.

Activision dan Infinity Ward sendiri telah melepas trailer perdana mereka satu bulan yang lalu berisi sekilas seperti apa Call of Duty: Modern Warfare versi 2019 ini. Untuk mengingat kembali kalian bisa simak trailer-nya di bawah ini.


Mau baca artikel seputar Call of Duty hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi