Infinity Ward Minta Maaf Soal Size Update Besar di Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,

Call of Duty: Modern Warfare baru saja datangkan Season 2 dengan sejumlah konten baru, salah satunya ialah kembalinya Rust dari Modern Warfare 2 (2009). Rilisnya konten baru tentu menjadi sesuatu yang selalu diapresiasi pemain, tetapi size download yang hampir setara satu game baru tetap mengundang tanda tanya besar.

Tergantung pada platform yang kamu mainkan, update untuk season 2 Call of Duty: Modern Warfare capai setidaknya 50 GB. Sebagai perbandingan, size awal game saat pertama kali rilis kurang lebih sekitar 130 GB, maka update ini hampir setara setengah dari ukuran game tersebut.

Infinity Ward sadar akan size besar dari update game mereka dan meminta maaf kepada pemain. Paul Haile, production director dari IW, jelaskan lewat Twitter bahwa update besar ini merupakan usaha mereka untuk kurangi size total game. Hal ini dikarenakan update yang mereka rilis adalah asset pack baru yang nantinya akan menggantikan pack yang telah ada di storage pemain. Dengan aksi ini, untuk kedepannya diharapkan tidak ada update besar lagi, setidaknya tidak sebesar update sekarang. Size game nantinya juga perlahan akan berkurang di hard drive pemain dengan optimisasi file yang Infinity Ward lakukan lewat update hari ini.

Call of Duty: Modern Warfare season 2 hadirkan dua map baru (Rust dan Atlas Superstore), map Ground War baru, map Gunfights baru, dua senjata baru, operator baru yaitu Ghost,dan sejumlah konten berserta perbaruan gameplay lainnya. Update telah dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty: Modern Warfare, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.