Infinix 260W Thunder Charger Dikembangkan, Bakal Temani Smartphone Teranyarnya

Infinix 260w Thunder Charger

Belakangan ini, banyak manufaktur berlomba untuk hadirkan pengisian daya super cepat. Seolah tidak mau kalah, Infinix 260W Thunder Charger tertarik untuk ramaikan tren isi daya yang bisa dikatakan hampir instan tersebut.

Infinix 260W Thunder Charger Diklaim Aman untuk Pemakaian Harian

Salah satu motivasi brand Infinix yang luncurkan pengisian daya teranyarnya ialah banyaknya manufaktur lain yang luncurkan fitur serupa. Klaim mampu isi daya cepat tampaknya jadi poin plus karena kebutuhan akan smartphone yang kian hari makin meningkat.

Pengisian daya ratusan watt bakal jadi tren berikutnya

Tidak mau kalah dalam hal inovasi, kini Infinix 260W Thunder Charger kini tengah direncanakan akan dibundel dengan smartphone berikutnya yang akan luncur dalam beberapa waktu mendatang, setidaknya menurut GSMArena.

Berbicara kecepatan, tentunya Infinix 260W Thunder Charger ini bakalan lebih cepat sekitar 80W dari Infinix Zero Ultra yang telah meluncur bulan Oktober tahun lalu. Di mana fast charge 180W kami rasa sudah cukup masif untuk pengisian daya yang cepat.

Bakal lebih cepat 80 Watt

Selain itu, brand ini klaim bahwa pengisian dayanya akan aman untuk pemakaian harian karena sudah dibekali desain sedemikian rupa, ditambah fitur safe charging untuk minimalisir potensi overheat atau konslet.

Bakal Temani HP Infinix Terbaru Kelak

Infinix 260W Thunder Charger dikatakan bakal jadi standar pengisian daya di zaman now. Hal tersebut dikarenakan tidak sedikit manufaktur yang tawarkan fast charging sampai ratusan watt, bahkan sekencang 300W.

Bakal temani HP Infinix Terbaru kelak

Tidak hanya ‘berani’ bermain di fast charger konvensional, brand ini dikatakan tengah kembangkan fitur wireless fast charging 100W. Di mana ini bisa jadi yang pertama di dunia smartphone karena fitur isi daya secara cepat hanya didominasi secara konvensional alias berkabel.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap bahwa setiap fast charging akan dibekali lapisan keamanan dan tidak merusak baterai dari smartphone kesayangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version