Infinix Bocorkan Harga Dari Hot 11S Yang Diluncurkan Bulan Depan

Infinix Hot10s

Infinix Hot10s

Infinix sebelumnya telah meluncurkan Hot 10S pada bulan April, dan kini perusahaan akan bersiap dengan meluncurkan generasi selanjutnya, yaitu Hot 11S pada bulan depan.

Saat ini, belum ada informasi terkait tanggal perilisan dari ponsel tersebut. Namun yang jelas adalah Infinix telah berujar jika mereka akan meluncurkan smartphone tersebut pada sekitar pertengahan September di India.

Selain itu, Infinix juga mengkonfirmasi bahwa Hot 11S nantinya akan ditenagai oleh chipset besutan Mediatek, yaitu Helio G88. Chipset tersebut nantinya akan dipadukan oleh RAM dengan kapasitas 4 GB dan 6 GB.

Di India, akan terdapat dua opsi yang tersedia, yaitu varian 4GB/64GB dan 6GB/64GB. Untuk masing-masing varian akan memiliki harga yang berbeda.

Pada varian 4/64 GB, Infinix membanderolnya dengan harga INR9.999 atau Rp. 1,9 jutaan dan varian 6/64 GB akan dibanderol dengan harga INR10.999 atau Rp 2,1 juta rupiah.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah perusahaan akan membawa ponsel tersebut ke Indonesia atau tidak. Namun, jika menengok kebelakang maka ada kemungkinan Hot 11S juga akan dirilis di Indonesia sebagai penerus Hot 10S.

Walau begitu, saat ini Infinix belum merinci spesifikasi dari Hot 11S, namun dalam beberapa hari kedepan, mungkin mereka akan mengumumkan spesifikasi lingkap miliknya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version