Infinix Dikabarkan Akan Luncurkan Ponsel Pop-Up Kamera Murah Dibawah 2 Jutaan

Infinix S5 indonesia e1578269505480

Infinix, salah satu vendor ponsel Android kelas menengah kebawah yang cukup populer ini dikabarkan akan segera merilis ponsel baru. Mereka dikabarkan akan segera merilis sebuah ponsel dengan teknologi pop-up camera pada bagian depan. Menurut informasi tersebut, ponsel ini direncanakan akan diluncurkan pada Febuari 2020 mendatang di India.

Jika biasanya ponsel dengan teknologi pop-up kamera tersedia pada ponsel dengan harga menengah keatas, nampaknya itu tak akan lagi jadi patokan. Karena, jika benar, Infinix akan meluncurkan ponsel ini dengan harga 10.000 rupee atau dibawah 2 Juta’an saja. Nantinya, jika ponsel ini kemudian jadi dirilis, maka bisa jadi ponsel ini menjadi ponsel dengan Pop-Up kamera termurah didunia.

Ilustrasi Pop-Up Camera

Seperti yang kalian tahu, Infinix adalah salah satu vendor ponsel murah asal China tersebut seringkali merilis ponsel dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Seperti pada produk terbaru mereka yang baru saja dirilis di Indonesia, yaitu Infinix S5.

Infinix S5 adalah ponsel kerluaran terbaru dari Infinix yang dikelurakan di Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan berupa kapasitas RAM dan Memory penyimpanan yang sangat lega jika dibanding dengan merk-merk lainya. Bagaimana tidak, dengan rentang harga Rp 2,1 juta, kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan kapasitas memory penyimpanan sebesar 128GB dan RAM 6 GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan tetapi dibalik harga yang murah pasti ada sesuatu yang dikorbankan, seperti pada Infinix S5 misalnya. Dimana ponsel tersebut hanya menggunakan Chipset Helio P22 sebagai otaknya.

Saat ini, kami belum bisa memastikan, apakah nantinya ponsel ini akan dirilis di Indonesia atau tidak. Namun, jika melihat dari riwayat Infinix di Indoneisa, nampaknya mereka juga akan memasukanya ke Indonesia.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version