HP Infinix GT 20 Pro Mengemuka, Ini Spesifikasinya!

Infinix Gt 20 Pro

Brand Infinix tampak tengah gencarkan peluncuran smartphone. Kali ini, Infinix GT 20 Pro sudah terkuak spesifikasinya, yang konon akan lebih gahar dari GT 10 Pro. Bagaimana spesifikasi lengkap dari smartphone anyar brand tersebut? Yuk, kita ulik sama-sama!

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro Mengemuka

Bagian belakang GT 20 Pro

Kesuksesan GT 10 Pro yang meluncur pada tahun 2023 silam tampaknya memotivasi brand Infinix untuk meluncurkan varian produk terbarunya. Hal tersebut dibuktikan dengan bocornya informasi Infinix GT 20 Pro, dengan sejumlah spesifikasi intinya.

Bakal hadir dengan desain yang sama dengan generasi sebelumnya?

Inilah spesifikasi Infinix GT 20 Pro berdasarkan informasi yang kami lansir dari situs MySmartPrice:

Selain membawa spesifikasi yang lebih bertenaga, smartphone teranyar dari brand Infinix ini juga dikatakan akan mendesain ulang bagian belakangnya untuk membuat tampilan smartphone ini semakin modern, dengan tema yang sama, yaitu mecha.

Dukungan Fast Charge 45W

Kendati demikian, belum ada informasi detil kemampuan kamera yang ditawarkan oleh smartphone ini, mengingat informasi yang disajikan pada situs tersebut hanya membuat spesifikasi intinya saja.

Belum Ada Bocoran Harga Infinix GT 20 Pro!

Belum ada keterangan harga untuk smartphone terbaru Infinix

Walau spesifikasi intinya telah beredar luas dan memang menawarkan peningkatan, namun sayangnya belum ada bocoran harga Infinix GT 20 Pro. Namun, kalau kita boleh berasumsi, kemungkinan range harga dari smartphone ini akan sama dengan generasi sebelumnya di kisaran 3 Jutaan Rupiah, atau mungkin akan sedikit lebih mahal.

Namun, dengan desain yang lebih modern dan konektivitas yang semakin ditingkatkan, tidak menutup kemungkinan harga yang dipatok nantinya bakal pas karena mampu memenuhi harapan, baik secara performa, maupun dari desain.

Waduh, tampaknya saat ini kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut bocor nih, brott. Dan semoga harganya gak jauh dari generasi sebelumnya, hehe.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version