Infinix Note 30 VIP Mengemuka, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Brand Infinix tampaknya sedang semangat-semangatnya meluncurkan smartphone baru. Infinix Note 30 VIP kini mengemuka, termasuk dengan spesifikasi dan harganya yang mungkin dapat jadi bahan pertimbangan sebelum kamu membeli smartphone lain yang ada di pasaran saat ini. Penasaran, kan dengan spesifikasinya? Yuk, kita ulik bersama!

Spesifikasi Infinix Note 30 VIP

Membawa tiga kamera dengan satu flash

Ada-ada saja penamaan smartphone yang diluncurkan oleh Infinix. Kali ini, smartphone teranyarnya kembali ditambahkan embel-embel VIP mengikuti seri terdahulunya yang diluncurkan tahun 2022 silam.

Dinamakan Infinix Note 30 VIP, smartphone ini tampak dibekali spek kekinian yang dirasa mampu memenuhi kebutuhan pemakainya untuk saat ini. Inilah spesifikasi Infinix Note 30 VIP yang harus kamu ketahui sebelum membelinya:

Di luar spesifikasinya yang termasuk kekinian tersebut, salah satu fitur yang menarik ialah kemampuan untuk fast charge 50W, termasuk dengan kemampuan untuk mengisi daya smartphone lain secara wired dan wireless.

Tidak hanya itu, smartphone Infinix ini juga menawarkan speaker stereo, dan tidak lupa dibekali 3.5mm Jack untuk memudahkan para pecinta musik untuk mendengarkan musik yang mereka suka kapanpun dan dimanapun tanpa harus ketergantungan handsfree.

Harga Infinix Note 30 VIP

Tidak lupa untuk menawarkan harga yang kompetitif

Hal selanjutnya setelah kita mengetahui spesifikasi yang ditawarkannya ialah masalah harga, karena tidak dapat dipungkiri harga adalah salah satu faktor yang menentukan jadi atau tidaknya user membeli smartphone.

Untuk harga dari Infinix Note 30 VIP dikatakan berada di kisaran 4 Jutaan Rupiah, setidaknya dari informasi yang kami kumpulkan dari GSMArena. Harus digarisbawahi kalau harga tersebut bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version