Infinix Resmi luncurkan Hot 9 Di Indonesia, Miliki Memori 128 GB Harga Rp 1 Jutaan Saja

infinix hot 9 e1585035275866

Infinix Indonesia hari ini resmi merilis smartphone terbarunya, yaitu Infinix Hot 9. Smartphone ini adalah salah satu smartphone terbaru dari Infinix yang menargetkan untuk para pengguna yang menginginkan smartphone dengan harga yang murah, namun memiliki memori internal yang besar.

Secara spesifikasi, Infinix Hot9 adalah sebuah smartphone yang miliki spesifikasi cukup bagus pada range harga 1 jutaan. Smartphone ini menggunakan chipset besutan Mediatek, yaitu Helio P35 yang sudah cukup untuk menjalankan aktivitas smartphone sehari-hari.

Pada sektor lain, seperti layar misalnya. Infinix Hot 9 juga miliki resolusi dengan ketajaman HD+. Layarnya bertipe punch hole camera yang mana didalamnya juga tersemat kamera beresolusi 8MP. Tentu saja layar ini cukup menarik, mengingat layar berteknologi punch hole camera biasanya hanya hadir pada smartphone dengan rentang harga diatas 3 jutaan saja.

Tak hanya itu, pada bagian kamera utama, Infinix menggunakan 4 buah kamera dimana 1 kamera utama beresolusi 16 MP kemudian 2 Kamera miliki sensor 2 MP dan terakhir 1 kamera AI lens yang miliki triple flash-light.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memori internal smartphone ini juga menarik, jika biasanya direntang 1 jutaan hanya bisa mendapatkan memori internal maksimal 64GB. Maka, pada Infinix Hot 9 mereka menggunakan memori Internal dengan kapasitas 128 GB dengan RAM sebesar 4GB.

Untuk OS, infinix Hot 9 menggunakan base Android 10 dengan kustom antarmuka XOS 6. Infinix Hot 9 kemudian ditenagai oleh baterai dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh yang miliki dual slot kartu SIM serta 1 dedicated memory slot.

Dengan semua spesifikasi diatas, Infinix membanderol Smartphone ini dengan harga Rp. 1.799.000. Nantinya smartphone ini akan mulai bisa kamu beli pada 27 mendatang melalui E-commerce seperti Lazada dan  dengan varian warna Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan, dan Midnigt Black.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version