Infinix Resmi Meluncurkan Laptop Pertamanya

Infinix Inbook Cover

Pada 15 Juni lalu, Infinix resmi meluncurkan laptop pertamanya, yaitu INBook X1 Series. Laptop ini didesain khusus untuk memenuhi keseharian generasi Z yang mengincar harga terjangkau dan performa yang mumpuni.

Mengusung Tema “A Little Weight, A Lot Of Power”

Meski INBook X1 menggunakan bahan full-metal, desainnya sendiri termasuk stylish, tipis, dan sangat ringan. Dengan ketebalan yang hanya 16,3mm dan berat 1,48kg, menjadikan laptop ini enak dibawa kemana-mana.

Laptop ini dapat dibuka hingga 180 derajat. Diperkuat dengan baterai yang mampu bertahan hingga 13 jam saat digunakan untuk menonton video secara non-stop. Baterainya juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging 65W, yang diklaim mampu mengisi 70% hanya dalam waktu 1 jam.

Menggunakan Intel Generasi Ke-10

INBook X1 dipersenjatai dengan processor Intel Generasi 10 dan kapasitas RAM hingga 16 GB. Untuk penyimpanan, laptop ini mengandalkan NVME yang menggunakan interface PCIE 3.0 dengan kapasitas hingga 512 GB. Laptop ini dipastikan dapat memproses data, dan kebutuhan programming dengan mudah.

Sistem Pendingin ICE STORM 1.0

Kita tidak perlu khawatir laptop akan overheat untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. INBook X1 dibekali dengan sistem pendingin Ice Storm 1.0.

Sistem pendinginan ini diklaim dapat menurunkan suhu laptop secara efektif, sehingga laptop ini tidak mudah panas ketika diajak bekerja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur Lain Yang Tidak Kalah Menarik

Layar laptop ini menggunakan screen IPS 14″ FHD dengan resolusi 1920×1080, dan rasio 16:9. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari, dan audio yang sudah mendukung DTS. Keyboardnya juga sudah dilengkapi dengan LED backlit juga, loh.

INBook X1 dibekali koneksi port USB 3.0, USB 2.0, Audio/Jack 3.5, dan Slot MicroSD. Untuk Konektivitasnya sendiri sudah dibekali dengan WiFi 6.

Laptop ini tersedia dalam 2 warna, yaitu Noble Red, dan Starfall Grey.

Untuk harganya adalah sebagai berikut:

Bagaimana, apakah kalian tertarik membeli laptop pertama yang diluncurkan Infinix ini? Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengeceknya spesifikasi lengkapnya di sini, ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Infinix atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version