Infinix Resmi Perkenalkan Note 7 Ke Indonesia, Layar Punch Hole Dengan Harga 2 Jutaan Aja!!

infinix note 7 1

Infinix hari ini meresmikan sebuah smartphone terbaru miliknya, yaitu Infinix Note 7. Smartphone ini merupakan smartphone terbaru buatan Infinix yang memiliki desain premium namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone terbaru dari Inifnix ini, memiliki desain yang premium, layarnya sudah mengusung desain punch hole yang biasanya indentik untuk smartphone kelas menengah keatas. Selain itu, ukuran smartphone ini juga lebar, sehingga sangat nyaman untuk menonton video.

Menurut CEO Infinix Indonesia, Bruno Li, dirinya mengatakan jika smartphone ini ditujukan untuk golongan entry level, terutama kepada para anak muda.

“Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix, menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir,” Ujar Bruno Li, seperti dilansir Gamebrott dari Kompas, Jumat(1/5/2020).

Kemudian, untuk spesifikasi, Infinix Note 7 juga termasuk memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Mereka menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan resolusi FHD+ dengan lebar 6,59 inch, dan lubang yang didalamnya terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP.

Dari segi dapur pacu, Infinix Note 7 menggunakan chipset buatan Mediatek,  yaitu Mediatek Helio G70 yang memiliki performa cukup nyaman saat digunakan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Terlebih Chipset ini juga dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 128 GB.

Dengan semua spesifikasi diatas, Smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan memiliki teknologi fast charging 18W. smartphone ini akan hadir dalam 3 varian warna, yaitu Forest Green, Aether Black, dan Bolvia Blue.

Jika kamu ingin membelinya, Infinix Note 7 akan mulai di jual secara pre-order pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara eksklusif di e-commerce Lazada dengan harga Rp 2,5 juta.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version