Infinix Zero Ultra Dibekali Kamera Masif untuk Standar Zaman Now

Infinix Zero Ultra

Dahsyatnya evolusi dunia teknologi tampaknya berhasil desak brand Infinix untuk luncurkan smartphone dengan spesifikasi zaman now. Adalah Infinix Zero Ultra yang dikatakan bakal jadi penerus lini dari Infinix yang dibekali kamera masif.

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Melansir GSMArena, Infinix Zero Ultra telah dibekali kamera masif untuk abadikan momen secara apik. Tidak hanya kamera, namun smartphone tersebut akan dibekali teknologi yang tak kalah keren dari para kompetitor. Model dari smartphone Infinix Zero Ultra dapat kalian lihat di bawah ini:

Untuk jeroan dari Infinix Zero Ultra adalah sebagai berikut:

Berdasarkan spesifikasi di atas, tampaknya brand Infinix tak main-main dalam hadirkan alternatif dari smartphone sesuai standar zaman now. Termasuk di antaranya kamera utama 200MP yang terbukti masif, dan masih bisa dihitung smartphone apa-apa saja yang hadirkannya.

Menariknya, di atas kertas chipset Mediatek Dimensity 920 biasanya hanya tawarkan Image Signal Processor (ISP) 20MP + 20MP dual-camera, atau 108MP single-camera. Bila benar smartphone tersebut tawarkan kamera utama 200MP, dipastikan bahwa smartphone Infinix dibekali ISP dibuat khusus.

Infinix Hadirkan OIS untuk Kamera Depan

Infinix tampaknya benar-benar memfokuskan diri untuk rombak sektor kamera, yang dibuktikan lewat kehadiran fitur OIS di kamera depan. Fitur Optical Image Stabilization (OIS) bahkan bolehkan kita untuk dapat abadikan gambar secara presisi.

Ya, tampaknya lalui Infinix Zero Ultra, brand tersebut tegaskan bahwa sektor kamera ialah faktor terpenting untuk kebutuhan generasi zaman now. Olehnya, brand tersebut tak mau kalah dari brand besar, sembari naikkan kredibilitas dari smartphone-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version