Info Rilis Forza Horizon 4 Diumumkan di Brasil ?

forza horizon 4 2

Akan resmi dirilis tahun ini ?

Setelah sukses lewat game Forza Horizon 3 di tahun 2016 lalu. Playground Games, selaku developer dari game Forza Horizon dikabarkan tertarik untuk mengembangkan sebuah sekuel dari game balap open world keren ini. Sudah beredar banyak rumor-rumor yang menjelaskan bahwa Forza Horizon 4 akan segera dikerjakan. Ditambah lagi rumor menarik bahwa setting lokasi dari game Forza Horizon 4 akan bersetting di negera Jepang.

Di awal-awal tahun 2018 ini, akhirnya kita dikejutkan kembali dengan beredarnya sebuah bocoran info mengenai kapan Forza Horizon 4 akan dirilis.

Melalui sebuah daftar game lulus klasifikasi yang diunggah dari website kementrian keadilan di Brasil, diumumkan bahwa game ini akan segera dirilis di PC, dan Xbox One pada sekitaran tahun 2018. Mengenai keaslian dari gambar di atas, Kabarnya screenshot ini pertama kali diunggah dari forum Resetera. Sementara itu dari website resmi milik kementrian keadilan Brasil sendiri, daftar dari game-game yang lulus klasifikasi tersebut sekarang sudah dihapus oleh pihak pengelola website.

berdasarkan info ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Microsoft Studios nanti. Semoga saja ya Forza Horizon 4 akan benar-benar dirilis tahun ini ?

Exit mobile version