Informasi Baru Hero Mobile Legends Phylax Tank Baru Dengan Damage Marksman!

Phylax Mobile Legends

Phylax Mobile Legends

Setelah merilis Valentina di Mobile Legends, banyak pemain game MOBA itu yang penasaran dengan hadirnya hero dengan role Tank. Pasalnya, sejak perilisan Gloo beberapa bulan yang lalu, Moonton belum merilis hero dengan role tebal ini. Setidaknya sampai hari ini, karena tepatnya tanggal 20 Oktober kemarin, Moonton merilis sebuah hero dengan nama Phylax yang memiliki role Tank/Marksman di Mobile Legends Advance server.

Hero baru dengan nama Phylax ini memiliki kemampuan untuk merubah basic attack dan skill miliknya menjadi jarak jauh (range) dari jarak dekat (melee) dengan ultimatenya. Dengan total 5 Skill aktif yang bisa di mainkan. Phylax akan menjadi tanker/marksman yang mengerikan di Mobile Legends.

Phylax Mode Tank
Phylax Mode Marksman

2 Gambar diatas merupakan status dari Phylax pada saat menggunakan item tanker, dimana gambar pertama merupakan Phylax pada mode tank dengan Defense Physical sebesar 250, Defense Magic 115, dan Magic Power sebesar 0. Namun pada saat menjadi mode marksman, Phylax memiliki Defense Physical 149, Magic Defense 74, dan Magic Power sebesar 510. Sebuah peningkatan yang signifikan dengan pengurangan defense yang tidak terlalu banyak.

Tentu Phylax akan menjadi hero yang sangat mengesalkan kedepannya. Bagaimana tidak, hero ini memiliki defense dan health yang tidak dimiliki oleh Marksman disertai dengan Damage tinggi yang tidak dimiliki oleh Tanker. Phylax merupakan Hybrid dari 2 role Marksman dan tanker yang ketika digunakan dengan benar akan membuat musuh kewalahan.

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS. Game yang satu ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Beberapa kali Mobile Legends juga telah menyelenggarakan turnamen esport di Indonesia. Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih lebih dari 100 hero dengan kemampuannya masing – masing untuk menghancurkan base ataupun tower musuh. Pemain juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version