Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC

Castlevania Advance Collection

Sudah lebih dari 7 tahun tidak ada kabar game terbaru seri Castlevania. Game yang saat ini dipegang oleh perusahaan Konami ini seakan-akan telah mati, tenggelam dari persaingan industri video game. Meski bukan game baru, sebuah informasi bocor di internet yang mengungkap bahwa game Castlevania Advance Collection akan menuju platform gaming saat ini.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC

Informasi ini berasal dari situs The Taiwan Digital Game Rating Committee yang bertugas memberikan rating video game di negara tersebut. Secara tidak sengaja, pihak mereka membocorkan informasi terkait game Castlevania Advance Collection yang akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Pada saat artikel ini ditulis (18/9), pihak The Taiwan Digital Game Rating Committee telah menghapus informasi terkait rating game Castlevania Advance Collection. Untungnya, seseorang telah mengambil screenshot dari situs tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC 6

Bocoran Informasi Sebelumnya

Sebelum pihak The Taiwan Digital Game Rating Committee tidak sengaja membocorkan informasi mengenai game Castlevania tersebut, Australian Classification juga melakukan hal yang sama. Bedanya, pihak mereka tidak menghapus informasi mengenai keberadaan game tersebut dan masih bisa diakses oleh pengunjung.

Kalian bisa lihat screenshot rating video game Castlevania Advance Collection dari situs Australian Classification di bawah ini.

Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC 7
Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC 8

Tentang Castlevania Advance Collection

Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC 9

Berdasarkan hasil penelusuran, diduga game ini akan menghadirkan 3 game dari seri Castlevania yang rilis pertama kali dari tahun 2001 sampai 2003 untuk Game Boy Advance. Berikut ini adalah 3 game yang ada di Castlevania Advance Collection adalah:

Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet

Informasi Bocor, Castlevania Advance Collection Akan Menuju PS4, Xbox One, Switch dan PC 10

Ternyata bukan game Castlevania saja yang bocor informasinya di situs rating resmi video game. Situs Australian Classification tidak sengaja membocorkan informasi terkait keberadaan game terbaru dan juga sekuel dari petualangan Sophie yang berjudul Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi mengenai game Castlevania Advance Collection. Semoga saja Konami ada rencana untuk membuat game baru Castlevania.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Castlevania atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version