Detail Pengembangan Mass Effect 4 Telah Diumumkan BioWare

Mass Effect 4

Setelah tak sengaja bocorkan nasib Shepard melalui posternya, BioWare kembali berikan informasi terkini seputar pengembangan game terbaru mereka, yaitu Mass Effect 4. Game ini dikabarkan sedang memasuki tahap pengembangan yang disambut antusias oleh kalangan gamer. Mereka seakan tak sabar bagaimana kelanjutan Shepard dan kawan – kawan di luar angkasa nantinya.

Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Informasi Pengembangan Mass Effect 4

Akankah Shepard dkk hadir kembali di kancah game?

Tampaknya developer mengambil potensi besar untuk mengembangkan game single-player Mass Effect 4 ini. Dalam update terkini Dragon Age: Dreadwolf, terdapat sebuah catatan kecil bahwa General Manager BioWare, Manager Gary McKay mengatakan bahwa tim mereka bekerja keras membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan untuk seri Mass Effect. Hal ini mengungkapkan bahwa ada kemungkinan besar seri ini lanjut, jadi mereka mengajak fans untuk bersabar terlebih dahulu.

Seri keempat ini kemungkinan telah masuk dalam tahap pre – produksi. Namun, masih belum ada informasi detail seputar game ini di lini masa. McKay sempat menyebut “N7 Day“, yang berarti mereka bakal beri informasi tersebut pada tanggal 7 November nanti. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, brott!

Mass Effect 4 dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan.

BioWare: Pengembangan Mass Effect 5 Masih di Tahap “Prototype”

Mass Effect 5

Masih berhubungan dengan game ini, seri Mass Effect lahir pada 2007 silam dari buah pemikiran developer asal Kanada – BioWare dan sejak saat itu, berhasil menjadi salah satu seri game aksi RPG terbaik sepanjang masa. Mass Effect dikenal karena punya sistem “companion” yang menarik dan hal-hal lain seperti, opsi untuk melakukan pilihan yang dapat berdampak pada cerita. Setelah empat game di seri utama dan beberapa spin-off, Mass Effect kini tengah menyiapkan game baru, yang mana info terbarunya tak lama ini dibagikan oleh developer.

Dalam postingan yang sama di mana mereka membahas update pengembangan Dragon Age 4, mereka juga membagikan sejumlah detail soal pengembangan Mass Effect 5. Lewat postingan tersebut, General Manager Gary McKay menginformasikan bahwa game baru di seri Mass Effect saat ini masih dalam tahap “prototype”.

Selanjutnya baca di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version