Informasi Focalors Genshin Impact, Archon Fontaine yang Jadi Tujuan Traveler Selanjutnya

focalors Genshin Impact

Salah satu playable character dari Fontaine

Focalors Genshin Impact – Game ini sudah mencapai bagian akhir Archon Quest Arc Sumeru. Hanya tinggal menunggu waktu saja sampai akhirnya Traveler melanjutkan perjalanan ke region besar lainnya di Teyvat.

Tentu saja Traveler tidak langsung meninggalkan Sumeru mengingat masih ada update versi selanjutnya. Artinya, Traveler masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan sebelum benar – benar menjejakkan kaki ke Fontaine.

Focalors Genshin Impact, Hydro Archon di City of Justice

Sumber: KallenNyan Kai Ni Z (Facebook)

Di lore Genshin Impact, Fontaine mempunyai 2 Hydro Archon. Archon yang pertama tidak diketahui namanya namun ia sangat disanjung oleh Lochfolk. Mereka adalah mata – mata, namun tidak berniat buruk. Sebab, tujuan Hydro Archon pertama untuk menyebar mereka ke seluruh Teyvat adalah untuk tetap terkoneksi dengan region lain.

Seperti Dendro Archon, Focalors menjadi Archon tepat setelah berakhirnya Archon War. Sayangnya, para Lochfolk ini tidak mengenal Archon baru. Sehingga, mereka memutuskan untuk memutuskan koneksi dengan Fontaine.

Ya… lebih mending daripada dikurung, ‘kan?

Sumber: KallenNyan Kai Ni Z (Facebook)

Menurut Nahida, Focalors Genshin Impact selaku Hydro Archon tidak serta merta ikut dalam pengadilan namun ia sering hadir ke dalamnya hanya untuk menikmati atmosfer yang tercipta dari suasana pengadilan.

Namun, jika ia tidak setuju dengan putusan hakim, maka ia memiliki hal untuk menggantinya sebagai Archon di negeri air itu. Nahida juga menjelaskan bahwa Archon Fontaine ini miliki personality yang unik.

Mengikuti para Archon selanjutnya, maka kemungkinan besar Hydro Archon Genshin Impact ini akan hadir sebagai karakter *5 dan tentunya dengan vision Hydro. Dan ia tampaknya bakal dirilis setelah Genshin Impact 4.0.

Sampai saat ini, belum ada informasi atau bocoran terpercaya mengenai Focalors. Jadi kita hanya bisa menunggu sambil terus mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan Fontaine atau Archonnya sendiri.

Fontaine Genshin Impact, Region dengan Ideologi Keadilan

Salah satu playable character dari Fontaine Genshin Impact

Fontaine tampaknya mengadaptasi negara Prancis. Dalam bahasa Prancis sendiri “Fontaine” berarti “Air Mancur” yang mana sangat cocok sebagai rumah Hydro Archon. Selain itu, beberapa NPC asal Fontaine juga memiliki nama yang sangat Prancis.

Nahida menjelaskan bahwa region ini memiliki ideologi “Justice” atau “Keadilan”. Belum bisa diketahui bagaimana sistem keadilan di negeri ini ditegakkan. Yang pasti, Hydro Archon Genshin Impact akan selalu ada di setiap pengadilan.

https://twitter.com/genshinBLANK/status/1584343282884423680

Leaker BLANK mengatakan bahwa kita bakal ketemu dengan kapal baru yang lebih cepat. Kemungkinan besar kita juga bakal eksplorasi bawah laut di negeri ini. Dan pastinya juga akan menemukan hewan – hewan laut lainnya.

Meskipun diganyang sebagai City of Justice, Fontaine Genshin Impact juga membanggakan dirinya sebagai pusat seni dan budaya dengan trademark “true beauty and elegance“.

Itulah informasi mengenai Focalors Genshin Impact dan region Fontaine yang bisa penulis dapatkan sejauh ini. Bagaimana menurut kalian, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version