[RUMOR] Leak Layla Genshin Impact yang Diketahui Sejauh Ini

Leak Layla Genshin Impact

Sumber: @usagiyuunyuu_vv (Twitter)

Belum resmi versi 3.1 hadir ke dalam game, leak Genshin Impact 3.2 sudah bertebaran di komunitas game yang satu ini. Mengingat leak, bocoran, rumor dan sejenisnya sudah menjadi bagian wajib yang ada di game RPG ini.

Adapun bocoran terbaru adalah leak Layla Genshin Impact. Dari namanya saja sudah menjelaskan bahwa karakter yang satu ini adalah karakter perempuan. Dalam bahasa Arab, Layla berarti “gelap” dan “malam”. Lantas, bagaimana sih karakter Layla ini?

Leaker Bocorkan Leak Layla Genshin Impact

Tampaknya sih bakal satu banner?

Menurut leaker credible, Ubatcha, Layla adalah seorang pelajar Rtawahist Darshan, salah satu sekolah di Sumeru Akademiya. Ia adalah pekerja keras yang selalu mendapat nilai dan ranking yang baik di pendidikannya.

Namun, sesuai namanya, Layla adalah seorang pengidap insomnia yang selalu memikirkan tugas sekolahnya. Ia selalu terlihat lelah dan mengantuk, dapat dilihat dari kantung matanya. Membuat orang di sekitarnya khawatir;takut ia tiba – tiba pingsan.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1572893046546595840

Dari segi ability, belum banyak informasi yang beredar. Namun, leak Layla Genshin Impact ungkapkan bahwa si ambis belajar ini bakal hadir sebagai karakter Cryo-Sword seperti Ayaka dan Kaeya.

Ia juga dirumorkan sebagai karakter bintang *4, yang artinya, ia bisa saja akan satu banner dengan Nahida di versi 3.2 mendatang. Saat ini, penulis belum mendapatkan gameplay-nya. Namun, sketsa dari Sagiri dan Usagiyuunyuu_vv beri sedikit hint kepada kita bagaimana penampilan Layla.

Kapan Layla Genshin Impact Dirilis?

Layla bakal hadir barengan sama Nahida

HoYoverse memang belum umumkan kapan Layla akan dirilis, namun, itu tidak membuat leaker berhenti bocorkan informasi mengenai dirinya. Menurut Ubatcha, Layla akan hadir di Genshin Impact 3.2, yang mana akan hadir berbarengan dengan Dendro Archon, Lesser Lord Kusanali, atau Nahida.

Namun, leak ini dapat berubah sewaktu – waktu. Mengingat belum adanya statement resmi dari HoYoverse. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version