Informasi Seri Terbaru Diablo Segera diumumkan di BlizzCon 2018

diablo
Seri terbaru Diablo segera diumumkan.

BlizzCon menjadi pameran eksklusif untuk pamerkan game dan informasi terbaru tentangnya, buat Blizzard siapkan amunisinya untuk BlizzCon tahun ini. Setelah sebelumnya sempat digoda dengan informasi akan kehadiran seri terbaru Diablo, sepertinya kini mereka telah siap mempublikasikannya.

Seperti yang telah mereka umumkan melalui jadwal resmi BlizzCon, Blizzard sepertinya telah menyiapkan suatu hal baru untuk Diablo. Meskipun mereka hanya mencantumkan “What’s Next” saja, namun sepertinya mereka akan umumkan berita besar tentang franchise yang telah berdiri sejak tahun 1996 tersebut. Terlebih, lokasinya yang ditulis di Main Hall menjadi sinyal positif tentangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang belum ada informasi apapun tentangnya, namun jika melihat mereka pernah memasang lowongan pekerjaan untuk mengerjakan Diablo, maka sudah bisa dipastikan bahwa mereka akan persiapkan sesuatu yang baru untuk game RPG tersebut. Mungkinkah seri terbaru? Atau hanya ekspansi DLC seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya?

Exit mobile version